Gandeng Merek Streetwear Palace Skateboards, Mercedes-AMG Rilis Mobil Seni Edisi Spesial

- Advertisement -

NMAA News – Kolaborasi lintas industri bukanlah hal baru di skena otomotif. Terutama untuk mewujudkan karya eksklusif dengan edisi terbatas yang saban hari menjadi buruan para kolektor terutama generasi milenial.

Belum lama ini, pabrikan Mercedes-AMG menghadirkan produk kolaborasi dengan jenama sreetwear asal Inggris Palace Skateboards melalui 4 mobil Mercedes-AMG edisi spesial serta sebuah T-Shirt rancangan desainer Palace senada dengan grafis pada mobil.

Uniknya, 4 mobil Mercedes-AMG dari markas mereka di Affalterbach, Jerman memilih Mercedes-AMG A45 S, G63 , SL63, dan AMG GT63 untuk diproduksi secara terbatas. Masing-masing hanya sebanyak 23 unit. Kreasi ini hadir sebagai penghormatan dari 4 kota di dunia. Meliputi London, New York, Los Angeles, dan Tokyo. Dimana, 4 kota tersebut merupakan Headquarter Palace.

Dari proses pengerjaannya, setiap mobil dilabur warna eksterior sebanyak 7 lapis untuk menghasilkan efek ‘bunglon’ alias dapat berubah-ubah warna dengan skema atraktif. Seluruh pengerjaan dirampungkan di AMG Performance Studio di Affalterbach.

Penasaran seperti apa wujudnya? Berikut 4 mobil Mercedes-AMG dari kolaborasi dengan jenama fesyen, Palace Skateboards.

Mercedes-AMG A45 Palace Edition “Tiger London”

Foto: Mercedes-AMG/Palace Skateboards
Unit Mercedes-AMG A45 merepresentasikan kota London dengan grafis eksterior dari perpaduan warna merah, biru, dilengkapi logo Palace di bagian pintu, serta kepala harimau di bagian kap mesin.

Senada dengan estetika eksterior, ruang kabin juga didandani warna merah dan biru pada bagian dua buah jok, door trim dan konsol tengah.

Foto: Mercedes-AMG/Palace Skateboards

Seperti dikutip NMAA dari rilis Mercedes-AMG suguhan desain Mercedes-AMG A45 ini dibangun sebagai wujud penghormatan dari adegan film mobil di Inggris dari tiga dekade berbeda. Terutama menunjukan sebuah mobil custom dari dekade 1960an, 1970an, hingga 1980.

Mercedes-AMG SL63 Palace Edition “Sunset LA”

Merefleksikan kondisi musim panas di California, Mercedes-AMG SL63 tampil dengan skema warna cerah sebagai motif unik dari unit Convertible satu ini. Suguhan warna tersebut terwujud dari perpaduan warna kuning dan oranye, serta disematkan logo Palace di bagian samping dan kap mesin yang turut menegaskan identitas berbeda.

Mercedes-AMG GT63 Palace Edition “Neon Fade New York”

Foto: Mercedes-AMG/Palace Skateboards

Tingginya mobilitas kota New York hingga menjelang malam hari, bisa dikatakan menginspirasi tampilan warna eksterior Mercedes-AMG GT63 dengan mengaplikasikan warna hijau neon dan hitam.

Menariknya, suguhan warna hitam begitu mendominasi di bagian depan semisal kap mesin dan pilar A. Sementara warna hijau mengalir hingga belakang, dan dua buah velg elegan Mercedes-Benz. Skema warna ini juga berlanjut di bagian interior semisal kursi jok, dan beberapa panel lain.

Mercedes-AMG G63 Palace Edition “Space Horse Tokyo”

Foto: Mercedes-AMG/Palace Skateboards

Unit Sport Utility Vehicle (SUV) Mercedes-AMG G63 menerima sentuhan warna putih dan biru muda dilengkapi grafis kuda putih. Model terakhir ini merepresentasikan budaya Sci-Fi atau fiksi ilmiah di kota Tokyo. Sebab, saat ini Sci-Fi bukan hanya dikenal sebagai sub genre film semata. Akan tetapi, menjadi sebuah karya visual memukau dengan menunjukan sebuah cetak biru lini kehidupan masa depan atau fantasi.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,311PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles