Kendaraan Listrik Chery EQ1 Raih Antusiasme Besar Pengunjung IIMS 2022

0
- Advertisement -

NMAA News – Kendaraan listrik semakin banyak dijumpai pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, dan PT Chery Motor Indonesia (Chery) ikut memperkenalkannya sebagai salah satu dari lima produk unggulan yang dipamerkan.

Mobilitas yang mengadopsi beragam kecerdasan teknologi telah menjadi tren dan tidak terelakkan di masa depan. Karenanya, kendaraan listrik Chery EQ1, telah mengalami banyak evolusi dari model pertamanya, makin mampu memahami kebutuhan pemiliknya.

Pada tahun 2017 saat model EQ1 pertama diperkenalkan Chery di negara asalnya, China, unit ini langsung didaulat sebagai model kendaraan listrik murni pertama yang dikembangkan sendiri oleh Chery.

Di booth Chery pada IIMS Hybrid 2022, hingga hari kesepuluh pameran berlangsung, atensi pengunjung cukup tinggi terhadap EQ1, termasuk menanyakan kemungkinan untuk pre-booking.

“Selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung, EQ1 mendapat respon sangat baik pengunjung. Konsumen tertarik kendaraan listrik, kemudian mereka melihat tampilan dan fitur EQ1, dan antusias ingin pre-booking. Saat ini kami prioritaskan pre-booking seri SUV yang perkiraan jadwal peluncurannya lebih dekat,” jelas Tao Yong, President Director PT Chery Motor Indonesia (CMI).

 

EQ1 juga tercatat sebagai model kendaraan listrik murni pertama yang dibangun dengan bodi aluminium ringan. Juga, model kendaraan listrik murni dengan empat kursi dan dua pintu pertama yang mampu dijalankan lebih dari 300 kilometer.

Dengan berbagai keunggulan model terbarunya, penjualan EQ1 mampu mencapai 200.000 unit hanya dalam 4 tahun dan secara akumulatif berada di peringkat pertama di antara jenis kendaraan listrik dengan harga serupa.

Unit EQ1 baru yang sedang hype prestasinya ini modelnya sama dengan yang dipamerkan selama IIMS Hybrid 2022 berlangsung. Yakni telah mengalami peningkatan komprehensif dari sisi ketahanan, kecerdasan, keselamatan, efisiensi, dan tampilan lebih kokoh.

 

- Advertisement -