Mudik Makin Nyaman, Dapatkan Promo ‘Mudik Mantoel’ dari Prime Suspension dan Dream Machine

- Advertisement -

NMAA News – Suspensi mobil memiliki peran penting untuk menunjang kenyamanan berkendara. Ketika komponen ini mengalami kerusakan, biasanya akan terasa kaku. Bahkan bisa berpengaruh terhadap kerusakan sektor kaki-kaki lainnya.

Untuk menyiasati gejala tersebut, beberapa pengendara mobil bisa memilih opsi selain mengganti sokbreker baru yaitu pemasangan damper shock. Seperti yang ditawarkan Prime Active Stabilizator, produk buatan asli Indonesia ini mampu menjawab keluhan di bagian suspensi mobil.

Pemasangan Prime active Stabilizator dapat menjaga dan meminimalkan gejala body roll ketika mobil sedang berakselerasi, atau deselerasi. Selain itu, dapat meningkatkan kemampuan manuver dan meminimalkan jarak dari pengereman.

Cara pemasangannya cukup mudah, komponen satu ini dipasang ke per suspensi berbentuk spiral supaya dapat meredam getaran dan mengurangi tekanan suspensi lebih jauh.

Nah, menariknya damper Prime juga bisa menjadi pilihan para modifikator. Saat ini tren mobil ceper semakin digandrungi oleh para modifikator. Dengan penggunaan Prime akan membuat mobil ceper terhindar dari risiko gesrot.

Adapun produk Prime Active Stabilizator ditawarkan seharga Rp 3,2 juta untuk disisipkan ke 4 per spiral. Menariknya, di gelaran Road to IMX: Automotive Modified Meet Up di Mal Taman Anggrek, Sabtu 23 April 2022, Prime bakal memberikan promo menarik.

Foto: @prime.sas

Setiap pembelian paket Mudik Mantoel ditawarkan dengan harga spesial Rp 3,990 juta dari harga awal Rp 5,7 juta. Paket ini mencakup satu set Prime Active Stabilizator dan satu paket perawatan mesin dari Dolce Italian Tune Up tipe Classic atau Diesel. Khusus 25 orang pembeli pertama akan mendapat free dua botol Dolce Italian Tune Up dalam tipe GT atau Dakar.

Pembelian ini juga berlaku untuk transaksi via e-Commerce Tokopedia serta bebas biaya pemasangan se-Jabodetabek. Simak informasi lebih lanjut id Instagram @prime.sas

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,582PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles