Tesla Cyberbackpack, Tas Unik yang Terinspirasi dari Desain Mobil Listrik Tesla Bakal Diproduksi

- Advertisement -

NMAA News – Tesla Cybertruck baru-baru ini disebutkan mendapat fitur baru saat sesi peresmian pabrik Tesla di Texas, Amerika Serikat. Unit pikap listrik ini memang diketahui terus mengulur waktu produksi, karena dihadirkan masih dalam format mobil konsep.

Tampilan unik dan futuristisnya menarik perhatian publik luas. Tak heran jika sebelum mobil ini dirilis nanti, hingga sekarang sudah banyak para penggemar Tesla mencoba berkreasi hadirkan sejumlah karya unik.

Salah satunya desain tas ransel Cyberbackpack garapan penggemar Tesla yang diyakini sedang dalam proses daftar hak cipta. Kreasi ini kian melengkapi sejumlah merchandise buatan penggemar semisal papan selancar, celana pendek, atau sepatu.

Tas unik buatan penggemar Tesla yang diunggah di situs Riz ini terbilang luas untuk membawa cukup barang bawaan. Semisal perlengkapan sekolah mencakup tas, buku, alat tulis dan beberapa barang lainnya.

Secara tampilan, tas ransel tersebut memiliki cangkang tebal dengan garis maupun lekukan mirip Tesla Cybertruck. Produk bernama Cyberbackpack ini dibuat dari material serat karbon asli dan ditata berbentuk baji dilengkapi sejumlah detail. Fitur menarik laiknya produk tas terkini, Cyberbackpack juga dilengkapi port pengisian USB serta kunci kombinasi.

Dari keterangan di situs Riz, sejumlah ransel dibanderol dengan harga $200. Sementara,Cyberbackpack diprediksi menjangkau harga cukup tinggi. Bekisar, tetapi $350 setelah 300 pembeli pertama.

Meski belum terungkap pasti, saat ini salah seorang sumber dari kantor merek dagang di Amerika Serikat mengatakan tengah menerima daftar merek dagang produk serupa diajukan oleh Electrek. Wah, seperti apa kelanjutan Cyberbackpack ini ya?

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,311PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles