NMAA News – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) hari ini mengadakan kick-off kampanye Road to F.A.M.E. yang diadakan di Meatsmith, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2022).
Kampanye Road to F.A.M.E. yang diumumkan pada April lalu, merupakan singkatan dari Fashion (mode), Art (seni), Music (musik), Experience (pengalaman).
Kampanye ini ditujukan untuk konsumen muda dan modern serta mengedepankan model mobil kompak Mercedes-Benz seperti A-Class Sedan dan GLA.
Kedua model ini menawarkan kenyamanan dan kepraktisan, refleksi gaya hidup (lifestyle), sambil tetap tampil mempertahankan sisi dinamis yang menjadi ciri khasnya.
Pada kesempatan kali ini, Mercedes-Benz meluncurkan NF-A, karya seni digital pertama di Indonesia berupa hasil kolaborasi dengan dua seniman asal Indonesia, Arya Mularama dan Isha Hening, yang terinspirasi dari Mercedes-Benz.
Choi Duk Jun, President Director PT MBDI mengatakan, Mercedes-Benz dengan bangga mengadakan kick-off kampanye Road to F.A.M.E. dan meluncurkan NF-A, yaitu karya seni digital pertama di Indonesia yang terinspirasi oleh Mercedes-Benz.
Menurutnya, hal ini merupakan hasil kolaborasi pihaknya dengan seniman, Arya Mularama dan Isha Hening. Setelah berdiskusi dan bertukar ide selama beberapa bulan terakhir, MBDI akhirnya dapat menampilkan karya seni modern ini untuk publik Indonesia.
“Melalui kampanye Road to F.A.M.E., kami ingin lebih dekat dengan para pelanggan dan calon pelanggan yang berusia lebih muda. Setiap kendaraan Mercedes-Benz adalah karya seni modern dan unik yang dirancang dengan keahlian khusus dan teknologi mutakhir. Bagi kami, karya seni NF-A yang mengambil inspirasi dari A-Class Sedan mencerminkan karakter Mercedes-Benz yang modern dan dinamis,” tutur Choi Duk Jun.
Dalam rangkaian acara Road to F.A.M.E., Mercedes-Benz mengangkat keempat elemen dari F.A.M.E. yaitu fashion, art, music dan experience.