Uniknya Lego Optimus Prime, Bisa Berubah Wujud Tanpa Bongkar Pasang

- Advertisement -

NMAA News – Karakter robot fiksi dalam waralaba film dan animasi Transformers, Optimus Prime begitu populer di hampir semua generasi. Tokoh protagonis ini merupakan pemimpin grup Autobots.

Komandan perang Autobots ini dikenal sebagai pribadi jenius, rendah hati, dan tangguh. Tak heran banyak para fans yang mengidolakannya. Bahkan, sampai mengoleksi berbagai mainan maupun miniaturnya.

Dua perusahaan mainan populer Hasbro dan Lego menjalin kolaborasi hadirkan mainan Lego Optimus Prime. Memiliki wujud robot, mainan ini dibuat dari dimensi tinggi 15 inci (35 cm) dalam mode robot. Tapi, dapat berubah dengan mudah menjadi truk hingga setinggi 5,5 inci (15 cm).

Ia juga dapat tumbuh 27 inci (10,5 cm) dan lebar 4,5 inci (12 cm) yang disusun dari 1.508 buah keping Lego.

Foto: Lego/Hasbro

Kolaborasi Lego dan Hasbro ini menghadirkan 19 titik artikulasi, agar memungkinkan pemasangan mode robot dan truk terlihat begitu detail. Hebatnya lagi, action figur Optimus Prime tidak memerlukan banyak bongkar pasang. Karena wujudnya dapat berubah menjadi dua varian. Juga membawa senjata  seperti ion Blaster, kapak Energon, dan Energon Cube.

Foto: Lego/Hasbro

Satu set Optimus Prime sudah dilengkapi Autobot Matrix of Leadership, supaya dapat disimpan dengan mudahnya.

Kabarnya mainan Lego Optimus Prime akan mulai dijual pada 1 Juni mendatang untuk menyasar segmen 18+. Sebab, tingkat akurasi dan kelengkapannya membuat mainan ini memerlukan kesabaran saat merakitnya.

Satu set kit ini ditawarkan dalam harga 169,99 dolar AS atau setara dengan Rp2,4 juta khusus pasar Amerika Seerikat (AS).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,379PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles