Referensi Interior Mobil Harian Makin Sporty Sarat Nuansa 1990an

- Advertisement -

NMAA News – Sentuhan modifikasi period-correct di ruang interior Hatchback lawas Suzuki Amenity 1991 menampilkan nuansa timeless. Modifikasi dari dekade 1990-an ini memang terbilang tak lekang oleh zaman. Dilihat dari tampilan interior minimalis yang memainkan detail aksesori. Salah satunya motif kain pelapis jok garapan spesialis interior Axis, Bandung.

Supaya sesuai dengan gaya modifikasi pada zamannya alias period-corect tersebut, seluruh jok Suzuki Amenity diberi kain pelapis bahan karung atau disebut bahan Recaro pada bagian samping.Sementara di bagian tengah, motif Recaro SR3 Lemans dengan tiga corak warna ikonis memperkuat tampilannya.

Foto: NMAA

Motif serupa juga diaplikasikan pada bagian door trim supaya menambah kesan sporty dan tentunya semakin eye catching.

Foto: NMAA

Bahan pelapis interior yang identik dengan tampilan mobil balap ini memiliki keunggulan menarik.

Diantaranya memuat tampilan serba racing dari motif dan warna berupa garis belang, sama seperti tampilan kabin mobil balap.

Bahan ini juga punya sebutan Avus yang memiliki tekstur seperti karung. Dari sisi pemakaian Recaro terbilang unik karena dapat menyesuaikan bentuk jok.

Sementara untuk treatment peremajaan bahan karung ini terbilang minim karena dirancang tahan lama, asalkan tidak tersundut rokok.

Sementara motif khas Recaro SR3 Lemans makin menambah suguhan menarik dari seluruh seluruh permukaan jok.

Adapun, restorasi interior yang dipercayakan ke Axis Car Leather ini termasuk dengan penambahan busa jok, pemasangan dari dua bahan pelapis dan retrim pada bagian setir kemudi.

Foto: NMAA

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,582PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles