Bertekad Raih Gelar Juara, Atta Halilintar Siapkan Kejutan Modifikasi Toyota Avanza di Black Stone Live Modz 2022

- Advertisement -

NMAA News – Persaingan para kontestan di Black Stone Live Modz 2022 semakin seru, kali ini giliran Atta Halilintar menunjukan persiapan #TimAtta dan mengenalkan basis mobil modifikasi Toyota Avanza tahun 2011, Rabu (22/6).

Unit Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut dibeli Atta dari platform jual-beli Mobil bekas, OLX Autos Indonesia dalam kondisi standar. Meski pilihan mobilnya berbeda, namun YouTuber muda ini tetap bertekad menunjukan kesungguhannya meraih gelar juara dengan menyuguhkan konsep modifikasi tidak biasa.

Foto: @attahalilintar“Kita pakai mobil sejuta umat Toyota Avanza, tapi bakal punya konsep menarik. Satu-satunya Avanza yang beda,” ujar Atta di kediamannya, Rabu (22/6).

Di momen bersamaan, Atta juga mengenalkan tim modifikatornya yang terdiri dari Tomi Airbrush, OLX Indonesia selaku penyedia basis mobil modifikasi, produk stiker otomotif Max Decal, produk suspensi udara AirBFT, Yoong Motor Jakarta, dan modifikator Rendy Ippo.

Lantas, kejuatan apa yang disiapkan Atta dan #TimAtta di Black Stone Live Modz 2022 ini?

Ikuti terus persiapan dari para kontestan #BlackStoneLiveModz2022 lainnya? Jangan sampai terlewat proses demi proses modifikasi dari para kontestan di kanal YouTube mereka.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,378PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles