BMW Luminary Used Car Sajikan Mobil BMW dan MINI Bekas Berkualitas

- Advertisement -

NMAA News – BMW Indonesia bersama dengan BMW Artha Motor Lestari meresmikan diler BMW Premium Selection Pertama: Luminary Used Car yang berlokasi Jl. MT Haryono No. Kav. 30, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2022).

Acara peresmian ini dihadiri jajaran manajamen dari BMW Indonesia: Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia; Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia; Bayu Riyanto, Vice President Sales and Network Development BMW Indonesia; dan Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support BMW Group Indonesia.

Sedangkan jajaran direksi  BMW AML yang hadir yakni Leonel Gozali, Board of Directors PT Artha Motor Lestari; Hoegeng Sjafrudin, President Director PT Artha Motor Lestari; Daniel Raj, Director of Operations PT Artha Motor Lestari.

BMW Artha Motor Lestari (AML) merupakan salah satu dari Authorized BMW Dealership yang telah mengembangkan brand BMW di Indonesia lebih dari 6 tahun dan telah memiliki 4 lokasi penjualan.

Awalnya, BMW AML berfokus memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan untuk kendaraan baru BMW di wilayah Sumatera dan hadirkan showroom kendaraan premium terbesar di Medan.

Pada awal 2018, BMW AML merambah ke ibukota dan meresmikan dilernya yang berlokasi tepat di pusat bisnis Jakarta, yaitu di Jalan M.H. Thamrin. Milestone ini menjadikan BMW AML Thamrin sebagai City Sales Outlet BMW Pertama di Indonesia.

BMW AML Thamrin juga menjadi diler pertama yang mengaplikasikan teknologi virtual di Indonesia dan Fast Lane Services, layanan servis cepat yang cocok untuk pelanggan BMW dengan jadwal padat.

BMW AML terus berinovasi dan hadirkan konsep BMW Studio untuk lebih dekat dengan pelanggannya dengan menghadirkan dua cabang BMW Studio di pusat perbelanjaan AEON Sentul dan AEON Tanjung Barat.

“BMW Group Indonesia jadi produsen kendaraan premium pertama di Indonesia yang menghadirkan layanan khusus kendaraan seken bersertifikat sejak 2013. Hingga saat ini, BMW Indonesia terus hadirkan beragam inovasi penuhi kebutuhan pelanggan,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW Luminary Used Car dari BMW AML mudah diakses pelanggan di Jakarta Selatan yang tertarik BMW dan MINI seken bersertifikat. Perkembangan ini mencerminkan strategi BMW Indonesia terus memperkuat layanan BMW Premium Selection, yang mencakup kendaraan seken BMW dan MINI berkualitas terbaik.

Ditambahkan Ramesh, bagi BMW, pelanggan selalu menjadi fokus utama, baik untuk kendaraan BMW baru maupun seken. BMW Indonesia dan BMW AML akan terus memberi layanan terbaik dan relevan sesuai gaya hidup pelanggan mereka, sekaligus menawarkan nilai jual kembali yang fantastis untuk kendaraan BMW.

“Sebagian besar kendaraan BMW memiliki harga jual yang stabil dan dapat diandalkan. Misalnya, BMW Seri 3 dan BMW X1 sama-sama memiliki harga jual lebih tinggi dibandingkan kendaraan premium lain di segmennya,” imbuh Ramesh.

Sementara Hoegeng Sjafrudin, President Director PT Artha Motor Lestari menyampaikan, BMW Luminary Used Car merupakan komitmen nyata BMW AML terus berikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggannya dan memenuhi permintaan kendaraan seken BMW berkualitas yang terus meningkat.

Hadir di lokasi strategis dan memiliki luas bangunan 359 m2, BMW Luminary Used Car memiliki area display 5 unit BMW. Hadir juga area display BMW Accessories & Original Lifestyle, dealing area, serta delivery area dengan konsep modern dan nyaman untuk pengalaman terbaik proses jual-beli kendaraan seken BMW.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,379PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles