Porsche Taycan 4 Cross Turismo Tampil Eye Catching Kreasi Sean Wotherspoon

- Advertisement -

NMAA News – Desainer streetwear asal Amerika Serikat, Sean Wotherspoon kembali kenalkan kreasi seni terbarunya. Jika sebelumnya ia membuat Vespa Primavera edisi spesial, kali ini karyanya tersaji di sekujur bodi Porsche Taycan 4 Cross Turismo.

Mobil seni tersebut pertama kali muncul di South by Southwest di Austin, Texas, pada Maret lalu. Secara tampilan, pengaplikasian warna nyentrik tersebut diberi nama yang terinspirasi dari anggota keluarganya.

Seperti warna bernama Nash Blue, Sean Peach, Loretta Purple, dan Ashley Green. Blok warna tersebut juga hadir pada bagian ruang kabin dengan pemasangan sejumlah material ramah lingkungan termasuk kulit imitasi.
Foto: newsroom.porsche.com

Terutama di bagian dasbor, pilar A, bagian atas setir, konsol tengah, alas lantai, serta area lainnya. Pabrikan Porsche menyebut, pemilihan material tersebut juga menuntut tingkat detail dan presisi sebagai tantangan yang wajib dituntaskan.

Untuk material kayu kaminasi berupa gulungan, maupun trimmer digunakan untuk menghasilkan bentuk kurva pada bagian dasbor. kemudian, bagian tengah jok dibalut menggunakan korduroi.

Selama proses pengerjaannya, Sean mengunjungi langsung markas Porsche Design Studio di Weissach, Jerman untuk proses pengembangan dan rancang ulang desainnya. Sebagai awalan, konsep tersebut mulanya dibuat menggunakan Virtual Reality (VR) untuk langkah awal menguji skema warna yang dipilih.

Foto: newsroom.porsche.com

Melengkapi suguhan visual nyentrik di unit Cross Turismo, Divisi kustomisasi Porsche Exclusive Manufaktur memberi opsi velg Cross Turismo Design ukuran 21 inci dilengkapi penutup wiper belakang berwarna hitam.

Dari sejumlah kreasinya di unit kendaraan bermotor, hingga kini belum diketahui apakah edisi spesial Taycan 4 Cross Turismo akan hadir dijual secara publik atau tidak. Tapi, pabrikan asal Jerman ini kabarnya akan berencana menghadirkan warna individual kepada para konsumen melalui program Paint to Sample Plus.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,379PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles