NMAA News – PT Toyota Astra Motor (TAM) pamerkan berbagai teknologi canggih termasuk Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch dalam pameran Velozenses di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3, Jakarta Utara, selama 4 hari mulai Kamis (23/6) hingga Minggu (26/6).
Tidak hanya itu, Toyota juga telah menyiapkan Veloz sebagai model yang mengakomodir berbagai teknologi, termasuk TSS dan T Intouch dalam satu paket. Pengunjung dapat mencoba dan merasakan langsung manfaat teknologi canggih Toyota.
“Melalui Velozenses, kami ajak pelanggan mencoba langsung keunggulan TSS dan T Intouch pada All New Veloz, sekaligus membuktikan kemudahan dan keandalannya melindungi dan mendukung mobilitas pelanggan,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.
TSS merupakan teknologi keamanan aktif berbasis sensor dan radar dengan akurasi tinggi sebagai bagian komitmen Toyota untuk terus mengembangkan teknologi yang membuat mobilitas pelanggan menjadi lebih aman, mudah dan nyaman.
Sementara T Intouch adalah teknologi Toyota terbaru berbasis telematika yang mengoneksikan sistem pada mobil dengan aplikasi mTOYOTA untuk mengakses sebuah ekosistem yang menjawab dan memudahkan kebutuhan mobilitas sehari-hari pelanggan.
Tidak hanya Veloz bertema Feel All The Senses, Toyota juga persembahkan rangkaian program menarik. Tersedia Senses Simulator, di mana pengunjung dapat melihat cara kerja TSS serta teknologi safety advance lainnya seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitoring (BSM) pada All New Veloz melalui layar besar beresolusi tinggi.
Pengunjung dapat mencoba langsung fitur Smartphone Connectivity dan All Round View Camera melalui 9” Display Head Unit di Advanced Technology Center. Sekaligus dapat menggali lebih informasi mengenai fitur berbasis telematika di T Intouch Experience.
Khusus pengunjung yang ingin mengabadikan momen serta bersantai sejenak, dapat mengunjungi Photo Booth yang telah disiapkan dan Coffee lounge berfasilitas wireless charger.
Pengunjung Velozenses juga dapat ikut challenge QR Hunt untuk menaklukkan tantangan di area Senses Simulator, Advanced Technology Center, T Intouch Experience dan Photo Booth. Bagi pengunjung yang menaklukkan semua tantangan, berhak mendapat free coffee, merchandise menarik, dan kesempatan memenangkan grand prize.
Tersedia fasilitas test drive bagi pengunjung yang ingin merasakan langsung bagaimana teknologi TSS dan T Intouch bekerja aktual. Pengunjung juga dapat mencoba fitur Find My Car pada T Intouch, mudah menemukan posisi All New Veloz yang akan digunakan.
Saat melakukan test drive, pengunjung berkesempatan mencoba beragam fitur canggih pada All New Veloz, mulai dari Wireless Charger, All Round View Monitor, hingga Advanced Smartphone Connectivity.
Dalam program pembelian Toyota Official Store Solution (TOSS) di lokasi acara maupun secara online, 75 pembeli pertama berhak mendapat cashback Rp 1,5 juta. Tersedia juga program pembelian benefit cashback Rp 2,5 juta dan merchandise menarik bagi 50 pembeli pertama yang menyelesaikan tantangan QR Hunt dan melakukan test drive.
Khusus 30 pembeli pertama dengan metode apapun, langsung mendapatkan merchandise menarik. Bagi pengunjung yang mem-posting aktivitas QR Hunt dan terpilih sebagai Best Post, berkesempatan memenangkan satu (1) iPhone 13.
Bagi pelanggan yang melakukan pembelian di dealer Toyota, akan memperoleh cashback Rp 1,5 juta khusus untuk 50 pembeli pertama, dengan ketentuan telah menyelesaikan tantangan QR Hunt dan menjalankan test drive.
“Acara Velozenses kami lengkapi dengan berbagai layanan di beberapa touch points berbeda, termasuk program kemudahan bagi pelanggan memiliki All New Veloz, sebagai bagian Total Mobility Solution mewujudkan mobilitas lebih aman, mudah dan nyaman sejalan misi menghadirkan ever-better cars,” pungkas Anton.