Tampil Lebih Sporty, Hyundai Creta N Line Resmi Mengaspal di Brasil

0
Foto: Hyundai Motor Brasil
- Advertisement -

NMAA News – Varian Hyundai Creta N Line resmi mengaspal di Brasil belum lama ini. Seperti dilihat dari namanya, varian ini hadir melengkapi sejumlah varian Hyundai Creta New Generation sebagai edisi sporty yang baru dirilis di negeri samba tersebut.

Secara tampilan, model SUV Hyundai Creta N Line diberi sejumlah penyegaran eksterior dibanding Creta New Generation lain. Misalnya proporsi lebar dari desain grill Parametric lebih lebar, serta air dam pada bagian bumper.

Berlanjut ke sisi samping, terdapat dua buah side skirts sebagai pemikat estetika yang menyambungkan dua buah fender kekarnya. Dilengkapi pilihan velg multispoke diamond alloy ukuran 17 inci. Bagian lain seperti bumper belakang menyerupai diffuser, spion dan atap warna hitam turut menegaskan kesan sporty yang diusungnya.

Foto: Hyundai Motor Brasil

Lanjut ke ruang kabin, nuansa sporty tersaji dari pelapis kulit warna hitam berhias aksen jahitan merah. Tak lupa, varian sporty ini juga dilengkapi logo embos ‘N’ pada bagian jok, sentuhan warna hitam glossy di konsol tengah  shift knob, dan setir kemudi.

Sebanding dengan penyegaran tersebut, Hyundai turut memberi sederet fitur unggulan berupa panoramic sunroof, Digital Auto AC, electric parking brake, ventilasi pada jok kemudi, enam buah airbag, dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Foto: Hyundai Motor Brasil

Diikuti hadirnya fitur canggih Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) Hyundai SmartSense, fitur telematika serta fitur konektivitas Hyundai Bluelink.

Di atas kertas, mesin tiga silinder plus turbo Kappa II berkapasitas 998 cc sanggup merilis tenaga mencapai 120 HP dan torsi 172 Nm. Tenaga tersebut dikawinkan dengan sistem transmisi otomatis 6 percepatan untuk disalurkan ke dua roda depan.

- Advertisement -