Andalkan Part Aftermarket Buatan Lokal, Siantarman Racing Team Tunjukan Taring di Putaran Kedua ISSOM 2022

- Advertisement -

NMAA News – Part modifikasi garapan tangan kreatif para anak bangsa semakin diminati. Bukan hanya untuk disematkan pada mobil harian atau keperluan pameran. Sejumlah produk aftermarket yang awalnya hanya menyentuh part dress up kini merambah ke keperluan balap.

Seperti part aftermarket pilihan tim balap Siantarman Racing Team (SMART Racing) yang lebih memilih part velg DNZ Wheels dan stiker Max Decal. Saat terjun di kejuaraan balap ISSOM Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) seri kedua musim 2022, Sabtu dan Minggu (2-3/7) di Sentul Internasional Circuit, Kab.Bogor, Jawa Barat.

Melalui rilis resmi yang diterima nmaa.co.id, SMART Racing mengatakan pemilihan part ini merupakan kejutan untuk para rivalnya di setiap kelas yang diikuti. Hal ini bisa dicapai berkat kerja keras tim dan seluruh partnership yang terlibat.

“Siantarman Racing Team memberi kejutan dengan bekerjasama dengan Velg Buatan anak Indonesia yaitu DNZ Wheels dan Produk Stiker ternama yaitu Max Decal. Tentu dikalangan pecinta otomotif dan motorsport, dua brand tersebut memiliki kualitas terbaik yang tidak bisa dipandang sebelah mata,” dalam keterangan rilis yang diterima, Sabtu 2 Juli 2022.

Foto: Dok. Siantarman Racing Team

Keterlibatan dua produsen part aftermarket buatan anak bangsa ini merupakan sinyal positif dari bangkitnya industri modifikasi otomotif di masa pasca pandemi. Terlebih lagi, sebagai bagian dari industri kreatif penunjang geliat ekonomi Nasional banyak produsen aftermarket lokal mulai ekspansi produk ke luar negeri. Seperti Karma Body Kit, Project J, dan DNZ Wheels.

Di dua unit mobil balap Siantarman Racing, part aftermarket tersebut tentunya paling mudah terlihat oleh jutaan pasang mata. Terutama produk stiker otomotif Max Decal yang menghasilkan skema visual nyentrik dan terbilang eye catching.

“Sebelumnya, Max Decal telah mengkonfirmasi material stiker yang digunakan untuk tim Siantarman Racing Team Indonesia adalah bahan terbaru Jenis Reflective Print and Wrap. Bahan stiker jenis ini masih tersedia sangat terbatas dan dipakai untuk kalangan Artis hingga para pembalap Terbaik,” ungkap Team Research and Development Max Decal, Nofian Hendra.

Foto: Dok. Siantarman Racing Team

Di sektor kaki-kaki produk velg besutan duo Garasi Drift, DNZ Wheels dipilih usai menuntaskan tahap pengujian ketat. Tentunya, untuk mengikuti ajang balap pemilihan velg sebagai salah satu peranti pengendalian (handling) amat diperlukan.

“Selama pengetestan, produk velg DNZ Wheels terbukti memiliki kualitas terbaik di kelasnya. Hal ini dibuktikan dalam setiap putaran Lap, velg dituntut untuk bekerja keras dengan memperhatikan performance dan durability,” terang Manager Teknis Siantarman Racing Team, Rangga Putra.

Ia melanjutkan, kualitas mumpuni dari velg besutan duo Garasi Drift, Dipo dan Ziko ini juga membuat tampilan kaki-kaki sarat aura JDM.

Dok. SIantarman Racing Team

“Sebuah kebanggan tersendiri bagi team Siantarman Racing Team menunjukan DNZ Wheels sebagai produk asli anak bangsa dan dapat diandalkan dalam ajang Motorsport Indonesia,” pungkasnya.

Seluruh jajaran manajemen, pembalap dan seluruh pihak Partnership yang bergabung berharap dalam Siantarman Racing Team berkomitmen untuk memetik hasil positif seperti seri – seri sebelumnya.

Bagi tim, konsistensi adalah sebuah kunci penting dalam mengapai sebuah kemenangan. Seperti diketahui, tiga orang pembalap dari Siantarman Racing Team memiliki jam terbang tinggi dan skill mumpuni untuk berlaga di ini kelas – kelas ‘Neraka’.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles