Ini Tiga Peraih ‘Weekly Winner’ di Minggu Kedelapan Kompetisi Honda Brio V-Mod 4

- Advertisement -

NMAA News – Setelah delapan minggu bergulir, kompetisi adu kreativitas, minat dan bakat Honda Brio Virtual Modification (Honda Brio V-Mod 4) semakin menunjukan ketatnya kompetisi para desainer visual.

Modifikasi virtual dari sketsa Honda Brio ini kembali mengumpulkan tiga kreator Digital Modifikasi (Digimod) yang terpilih sebagai ‘Weekly Winner’ dari pilihan para juri dan tim PT Honda Prospect Motor.

Pemilihan ‘Weekly Winner’ berlangsung dalam periode 14 sampai 20 Juli dan diumumkan melalui akun Instagram @hondaisme.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Calvin (@calvinsproject)

Karya desain slide pertama hadir dari sentuhan apik @calvinsproject melalui sebuah karya digimod Honda Brio berkelir kuning dilengkapi grafis dan aksesori bodi. Seperti bumper, canards, kap mesin, side skirts dan over fender. Bagian belakang terdapat diffuser untuk mengasup dua buah muffler knalpot, wing spoiler bergaya racing, hingga detail lain di kedua sisi samping.

Lanjut ke karya besutan @azradesignindonesia, aksesori minimalis dilabur warna pink menjadi racikan unik menghasilkan sisi magnetis tampilan Honda Brio. Pembeda paling menonjol terlihat dari lekukan tegas bagian bodi, hingga setup meaty fitment yang mengekspos dinding samping ban. Aksesori bodi difokuskan untuk meningkatkan kemampuan aerodinamika.

Dalam keterangan foto, warna pink tersebut cukup digemari para pemilik Honda Brio. Dengan tampilan eye catching, unit City Car ini bisa menyelundupkan racikan mesin baru yang lebih bertenaga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by dhandy mustika (@dhandy_mra)

Menyusul dua karya dari slide sebelumnya, digimod Honda Brio garapan @dhandy_mra membangun konsep modifikasi street racing dari over fender, velg lebar dengan balutan ban semi slick, serta serangkaian body kit hingga berakhir di wing spoiler belakang.

Pemilihan skema warna hitam, putih, dan merah mengadopsi warna identik pada gaya Street Racing. Atau bisa dibilang lebih maskulin, selain mendapat sentuhan grafis ala gaya modifikasi Street Racing 2000an.

Ayo! masih banyak kesempatan mengirim karya modifikasi virtual terbaikmu di kompetisi Honda Brio V-Mod #4 ‘Street Race’ sampai 24 Juli 2022! Detail syarat dan ketentuan serta materi lomba klik www.honda-indonesia.com/v-mod

#NMAA #NMAANews #HondaBrioVMod

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,582PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles