Mazda 2 Sedan Meluncur, Tips Modifikasinya Seperti Ini

- Advertisement -

NMAA Proper Modz – PT Eurokars Mazda Indonesia (EMI) telah meluncurkan Mazda 2 sedan pada hari Selasa, 26 Juli 2022. Sedan kompak yang bersaudara kembar dengan Mazda 2 Hatchback ini akan kembali memanaskan segmen sedan di Tanah Air dengan desain estetis dan mengusung sejumlah fitur berteknologi canggih.

New Mazda 2 Sedan berpenampilan makin mewah, elegan, dan lebih sporty lewat penyematan pelek 16-inci wheels, lampu depan LED projector dengan auto on/off plus DRL. Ada pula fitur automatic wiper dengan sensor hujan.

Rasanya kurang pas jika mobil ini tidak dimodifikasi. Kami coba memberikan sedikit tips modifikasi untuk Mazda 2 sedan ini. Desain mobil ini sangatlah cocok dibuat lebih elegan dari versi standarnya. Penambahan add-on bodykit merupakan hal yang paling pas untuk mobil ini agar tidak terlihat cingkrang.

Di bumper depan sedikit add-on bodykit dengan lips biar lebih gondrong dan tampilan tidak kaku. Kemudian, di samping memakai add-on sideskirt demi tidak kosong dari sisi samping. Sementara pada buritannya diberi tambahan add-on juga agar lebih manis. Rasanya warna bodi bisa diganti dengan warna zircon atau abu-abu biar lebih kece tampilannya.

Sementara pada bagian kaki-kaki, pelek standar diganti dengan ukuran 17 inci dan diperkirakan lebar 7,5 sampai 8 inci. Disini NMAA mencoba mengganti dengan pelek Rotiform R110 BLQ MS berwarna silver. Model akar dan cekung di tengahnya membuat mobil tampak lebih fresh. Untuk ban, bisa dipasangkan ukuran tebal 45-50mm.

Berlanjut untuk bagian suspensi, bisa pakai coilover atau ganti per statis. Ukurannya diturunkan 2-3 inci dari standar. Sehingga masih bisa digunakan untuk mobil keseharian ataupun fashion show di jalanan. (VLD)

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles