Nike Jordan 1 Retro Tampil Standout Berhias Motif Mobil Balap BMW E30

- Advertisement -

NMAA News – Sepatu sneakers saat ini sedang naik daun, tak terkecuali di kalangan Car Enthusiast. Irisan antara Car Culture dan sneakers seiring waktu makin terlihat dengan banyaknya produk kolaborasi maupun inovasi desain.

Setelah sebelumnya merilis Nike Dunk bertema animasi populer Initial D, desainer sneakers asal Singapura, No Brainer PSD kembali menghadirkan konsep desain terbaru Nike Jordan 1 Retro ‘Jackboys’ dengan visualisasi mobil balap jadul, BMW E30 ‘Cactus Jack’ 1988.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by no-brainer* (@nobrainer.psd)

Beberapa unsur warna seperti abu-abu, biru, dan putih dibuat mirip seperti tampilan mobil balap. Ada juga emblem menyerupai livery dan stiker sponsor seperti Texaco, nomor 2, dan ornamen pemanis lainnya.

Disebutkan laman Instagram @nobrainer.psd, meski masih sebatas konsep. Model satu ini akan dirilis secara terbatas dan bisa ditebus oleh para pecinta sneakers maupun Car Enthusiast lintas negara.

Sementara, keran pemesanan sepatu bergaya modis ini belum dibuka. Desainer sneakers tersebut mengajak para peminat untuk memantau informasi lebih lanjut yang akan disebar dalam waktu dekat. Ada yang sneakers bergaya low top Nike Jordan 1 Retro estetik satu ini?

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles