Bermain dan Belajar Bersama Yamaha Safety Riding Science Kids Lampung

- Advertisement -

NMAA News – Yamaha Riding Academy (YRA) Lampung aktif menyelenggarakan pembelajaran keselamatan berkendara untuk anak-anak lewat kegiatan Yamaha Safety Riding Science Kids (YSRS).

Salah satu kegiatan itu berlangsung di Taman Pendidikan Prasekolah (TPP) Cahaya Insan Cendekia, Bandar Lampung pada akhir Juli 2022 lalu. Acara ini diikuti oleh ratusan orang siswa dan siswi yang terdiri dari kelas A dan kelas B yang berpartisipasi di YSRS Kids dengan sangat antusias.

Mereka diajari pengetahuan seperti pengenalan rambu-rambu lalu lintas, safety gear, bagian motor yang terkait keselamatan berkendara. Dengan edukasi sejak dini tentang pengetahuan safety riding, diharapkan anak-anak peserta aktivitas YSRS ini memahami bagaimana cara membaca dan mengenal rambu lalu lintas. Juga mengenal safety gear misalnya helm, jaket, sarung tangan, sepatu, serta bagian motor seperti gas, rem, knalpot.

Hidayatullah sebagai instruktur Yamaha Riding Academy Lampung mengatakan, Main Dealer Yamaha PT. Lautan Teduh melalui Yamaha Riding Academy ingin berkontribusi memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat dan calon pengguna motor seperti anak-anak generasi masa depan.

“Dengan adanya kegiatan Yamaha Safety Riding Science Kids, dapat membantu anak-anak tersebut sudah memiliki pengetahuan dasar safety riding yang disajikan fun agar mudah dipahami mereka, lewat simulasi motor Yamaha PW 50 cc. Aktivitas ini dapat menjadi pengalaman tak terlupakan mereka bersama Yamaha,” ungkap Hidayatullah, instruktur Yamaha Riding Academy Lampung.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles