Bocoran Tampang Honda Jazz RS 2023 di Jepang Terkuak

- Advertisement -

NMAA News – Meski di Indonesia sudah dinyatakan tidak lagi diproduksi, Honda Jazz atau disebut Honda Fit rupanya masih diminati pasar Jepang. Sebagai negara aslinya, model satu ini bersiap untuk kembali menunjukan penyegaran.

Generasi keempat Honda Fit yang dikenalkan pada 2019 lalu, sempat menuai pro dan kontra saat tampil di pameran Tokyo Motor Show. Lantaran, memiliki rupa yang cenderung lebih imut.

Foto: Honda Japan

Di beberapa laman pemberitaan, spesifikasi Honda Fit JDM akan meluncur saat musim gugur nanti dengan beragam trim. Seperti Basic, Home, Luxe, Crosstar, dan RS. Untuk trim RS pabrikan memberikan unsur sporty seperti laiknya lini produk Honda lainnya.

Foto: Honda Japan

Dipastikan trim tersebut akan mendapat tampilan lebih sporty diantara trim lain. Begitu pula upgrade pada sektor mesin lebih bertenaga dibanding model hybrid di Eropa. Sebagai perbandingan, pasar Eropa mendapat Honda Fit bertenaga 109 HP dan torsi 253 Nm.

Foto: Honda Japan

Kabarnya, Honda Fit baru bakal menghadirkan lecutan tenaga lebih besar, respons mesin lebih baik dengan tiga mode berkendara yaitu Normal, Sport, dan Econ.

Tidak jauh berbeda dengan trim lain, teknologi keselamatan Honda Sensing sudah termasuk di model Honda Fit baru.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles