Main Dealer Yamaha Thamrin Brothers Dukung Kegiatan Jalan Santai Sambut HUT RI ke-77

0
- Advertisement -

NMAA News – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI), Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers mendukung aktivitas jalan santai yang digelar oleh Kelurahan Lingkar Barat, Bengkulu.

Lebih dari seribu masyarakat meramaikan kegiatan jalan santai tersebut. Rute yang dijalani sekitar 4 kilometer, yang dimulai dari Kantor Lurah Lingkar Barat melewati SMAN 7 Kota Bengkulu hingga Jalan Pepabri dan kembali lagi ke Kantor Kelurahan Lingkar Barat.

Area Controlling Promotion Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers, Adimas, mengungkapkan hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers mendukung kegiatan masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini, Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers memberikan dukungan sarana dan prasana untuk pelaksanaan kegiatan jalan santai.

”Luar biasa antusiasme masyarakat, ini merupakan bentuk support Yamaha untuk kegiatan masyarakat. Kami siapkan support sarana dan prasarana jalan santai Kelurahan Lingkar Barat kali ini,” ungkap Adimas, Area Controlling Promotion Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

Di saat yang sama, Lurah Kelurahan Lingkar Barat, Dodi Asri, S.Ikom menyampaikan apresiasi yang begitu tinggi atas antusiasme masyarakat dan kepada sponsor Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers. Dengan banyaknya support dari sponsor pihaknya mampu menyediakan ratusan doorprize dengan jumlah kupon yang diberikan ke peserta jalan santai sebanyak 3 ribu kupon.

”Ada 3 ribu kupon kita cetak untuk seluruh masyarakat. Untuk hadiah berasal dari support sponsor dunia usaha salah satunya Yamaha Thamrin, di Kelurahan Lingkar Barat sebanyak 185 paket doorprize,” tutur Dodi Asri, S.Ikom, Lurah Kelurahan Lingkar Barat.

- Advertisement -