BMW Group Indonesia Dukung Penyelenggaraan Maybank Marathon 2022

0
- Advertisement -

NMAA News – BMW Group Indonesia bersama dengan PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia) hadirkan seremonial serah terima rangkaian kendaraan BMW yang akan menjadi Lead Car di Maybank Marathon 2022, ajang marathon yang mendapat elite label road race marathon dari World Athletics dan rutin diadakan selama satu dekade ke belakang.

Pada acara serah terima ini turut hadir dari BMW: Lars Nielsen, Managing Director BMW Group Asia; Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia; dan Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dan dari Maybank Indonesia, Director Operations yang juga merangkap sebagai Project Director Maybank Marathon, Widya Permana.

Tahun ini ajang lari ‘Elite’ label road race Maybank Marathon kembali diselenggarakan secara offline pada 28 Agustus 2022 di Bali, bertempat di Bali Safari & Marine Park setelah sempat terhenti selama dua tahun berturut-turut pada 2020 dan 2021 akibat pandemi.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para peserta, BMW Group Indonesia sebagai Sustainable Mobility Partner menghadirkan BMW i4, kendaraan listrik murni (EV) BMW terbaru sebagai lead car untuk kategori marathon (42,197 km); MINI Electric (EV) sebagai lead car untuk kategori half marathon (21,0975 km); dan BMW iX yang merupakan flagship kendaraan listrik BMW sebagai lead car untuk kategori 10K.

Penggunaan kendaraan listrik murni tanpa emisi gas buang ini merupakan komitmen BMW Group Indonesia dan Maybank Indonesia untuk berikan kenyamanan kepada atlit elite marathon dalam mencapai prestasi terbaik dan fokus pada Sustainability, dan mengembangkan infrastruktur kendaraan listrik premium di tanah air.

“Setelah peluncuran perdana kendaraan premium inovatif yang berkelanjutan dan bertanggung jawab: BMW iX dan BMW i4 pekan lalu di GIIAS 2022 dan membawa tema JOY is Electric, BMW Group Indonesia kembali mengambil langkah nyata menuju mobilitas masa depan dengan membawa kedua kendaraan ini bersama MINI Electric untuk menjadi lead car di ajang Maybank Marathon 2022. BMW dan Maybank telah menjalin kerjasama selama dua tahun dan terus berkolaborasi untuk memudahkan pelanggan BMW dan MINI dalam proses pembelian kendaraan impian mereka,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Director Operations Maybank Indonesia dan Project Director Maybank Marathon Widya Permana, menyambut positif kerjasama BMW Group Indonesia sebagai Mobility Partner melalui penyediaan Lead Car kendaraan listrik BMW yang terbaru guna mendukung kelancaran lalu lalang peserta Maybank Marathon 2022 ketika melintas di sepanjang jalur lomba.

“Kami menyampaikan apresiasi atas kesediaan BMW Group Indonesia untuk menjadi Sustainable Mobility Partner dalam mendukung ajang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menyandang ‘Elite’ label road race dari World Athletics, minggu depan di Bali.”

“Harapan kami, dengan adanya kerjasama ini, menjadi komitmen kuat dan konsisten bagi Maybank Indonesia dan BMW Group Indonesia dalam mendorong keberlanjutan di segala aspek, sejalan dengan misi kami yaitu Humanising Financial Services,” ungkap Widya.

- Advertisement -