MINI X Pokemon Tampil di Gamescom 2022, Wujud Nyata MINI Siap Beralih Ke Era Elektrifikasi

- Advertisement -

NMAA Lifestyle – Sebuah acara games di Jerman tengah ramai perbincangan. Acara itu diramaikan oleh MINI sebagai sponsor dalam acara Gamescom 2022 di Cologne, Jerman.

Nah, menariknya mobil ini hadir dengan konsep diluar dugaan para pecinta games maupun pecinta otomotif tentunya. MINI menghadirkan sebuah mobil hasil kolaborasi antara Aceman EV dan Pokemon loh.

MINI Aceman hadir dengan kemasan yang memiliki ornamen Pikachu pada beberapa bagian. Terpampang juga animasi berbentuk Pikachu yang menjadi sebuah karakter Pokemon bertipe listrik paling terkenal diantara semua Pokemon lainnya.

Foto: MINI

Desain itu dianggap cocok sekali karena menampilkan era otomotif yang mulai beralih ke tenaga listrik. Serta sama seperti Pokemon, MINI adalah partner untuk ekplorasi dunia.
Aceman ini dikemas dalam box seperti mobil mainan, dengam tambahan stiker Pikachu di bagian fender, dan kaca belakang sebelah kanan. Serta dop pelek bergambar Pokeball, dan welcome light spesial dengan proyeksi MINI x Pokemon.

Ketika melihat bagian dalamnya, sebenarnya seperti konsep yang sudah ditampilkan sebelumnya. Namun ada tambahan Mode Pokemon memberikan tampilan Pokeball dan Pikachu muncul di layar OLED di tengah dasbor, uniknya warna dari layar di tengah dasbor juga menjalar ke bagian dasbor sehingga menimbulkan kesan luas dan futuristik dari layar bulat di tengah.

Tidak hanya itu, nantinya mobil ini juga bisa terkoneksi dengan konsol game, dan ada proyektor untuk menonton film. Sehingga sesuai dengan slogan Play On! (VLD)

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles