MMKSI Perluas Fasilitas Perbaikan Bodi dan Cat di Wilayah Karawang

- Advertisement -

NMAA News – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas Bodi & Cat pada diler resmi PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang yang berlangsung pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Mitsubishi Bodi & Cat PT Prabu Pura Motor – Karawang diresmikan langsung Eiichiro
Hamazaki, Direktur After Sales Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro, Direktur Sales &
Marketing Division PT MMKSI dan Hansen Tjokrosendjojo, Direktur PT Prabu Pura Motor.

Dengan peresmian Fasilitas Bodi & Cat yang melengkapi diler resmi Mitsubishi Motors PT
Prabu Pura Motor di Kota Karawang merupakan permintaan yang tinggi oleh konsumen
yang bertempatan di area Karesidenan Purwakarta (Karawang, Purwakarta, Subang).

Fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor merupakan pertama untuk area
Karawang serta untuk provinsi Jawa Barat merupakan yang ke-3. Dengan kehadiran
Fasilitas Bodi & Cat yang resmi di Kota Karawang maka terdapat 22 fasilitas Bodi & Cat
Mitsubishi Motors pada diler resmi di seluruh Indonesia.

PT Prabu Pura Motor di Kota Karawang memiliki fasilitas Bodi & Cat dengan kelengkapan
peralatan dan teknologi terbaru yang didukung jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Tentunya kehadiran Fasilitas Bodi & Cat di Karawang dapat memudahkan konsumen MMKSI yang membutuhkan layanan perbaikan yang telah distandarisasi MMKSI.

“Fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang merupakan permintaan tinggi dari konsumen di area sekitar untuk memberi pelayanan lebih lengkap pada area Karawang dan sekitarnya. Dengan perluasan fasilitas Bodi & Cat di Kota Karawang, kami harap pengguna Mitsubishi dapat memanfaatkan fasilitas tersebut dengan baik disertai promo menarik,” jelas Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Saat ini Mitsubishi mulai menggunakan bahan material cat berbasis air untuk menunjang kelestarian lingkungan hidup di Indonesia. Tentunya fasilitas ini dapat menjangkau konsumen dan calon konsumen di Kota Karawang dan sekitarnya dengan perluasan jangkauan layanannya untuk memberi pengalaman Life’s Adventure bagi pelanggan setia di kepemilikan kendaraan Mitsubishi.

Fasilitas Bodi & Cat pada diler PT Prabu Pura Motor terletak di Jalan Surotokunto KM.4
Rawagabus, Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mempunyai luas tanah di
4.212 m2 dan area bangunan sekitar 2.184 m2.

Fasilitas dan workshops dari Bodi & Cat di diler PT Prabu Pura Motor terdiri dari 15 stall yang terdiri dari 1 stall estimasi, 1 stall pelepasan, 3 stall perbaikan, 4 stall dempul, 1 stall masking, 1 stall surfacer, 3 stall poles, 1 stall pemasangan, yang dilengkapi 1 ruang pengecatan (spray booth) dan 1 ruang pemeriksaan akhir yang mendukung proses rekondisi kendaraan.

Dengan kapasitas hingga 180 unit kendaraan per bulan, lokasinya strategis yang dapat menjangkau Karawang, Jawa Barat, dan sekitarnya serta pelayanan lebih lengkap. MMKSI berharap fasilitas Bodi & Cat yang berada di diler PT Prabu Pura Motor – Karawang ini dapat memberikan hal positif untuk masyarakat khususnya pemilik kendaraan Mitsubishi pada area tersebut.

Operasional Bodi & Cat
Bagi yang ingin melakukan konsultasi atau perawatan dan perbaikan kendaraan di Kota
Karawang dan sekitarnya pada kendaraan Mitsubishi, dapat berkunjung ke diler PT
Prabu Pura Motor.

Waktu operasional setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.30 s/d 17.00 WIB dan Sabtu atau Minggu pukul 08.30 s/d 15.00 WIB. Konsumen dapat menghubungi diler Mitsubishi Bodi & Cat PT Prabu Pura Motor – Karawang di (0267) 408336 atau customer service 0899-8329594

 

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles