Maserati Grecale PrimaSerie Limited Edition Akan Hadir di Amerika Utara

- Advertisement -

NMAA News – Maserati akan meluncurkan Grecale PrimaSerie edisi terbatas di Amerika Utara akhir tahun ini. Crossover edisi terbatas ini akan menerima warna eksterior dan kombinasi warna interior yang unik. Maserati akan menawarkan Grecale Trofeo kelas atas dengan paket PrimaSerie. Unit ini mengemas mesin Nettuno V6 baru dari perusahaan.

Mesin tersebut juga menggerakkan Maserati MC20 dan menghasilkan tenaga 523 hp yang kuat bagi crossover itu. Grecale Trofeo PrimaSerie tiba di Giallo Corse, unik untuk program kustomisasi Fuoriserie dari pembuat mobil tersebut. Crossover ini juga mendapatkan pelek Crio 21 inci dengan kaliper rem merah.

Pada bagian dalam atau interior, Maserati menyelesaikan Trofeo dengan interior hitam dan jahitan kuning. Crossover ini juga menggunakan trim karbon 3D dan jahitan sandaran kepala khusus. Muncul dengan Premium Plus dan Paket Bantuan Teknis. Keduanya menambahkan fitur seperti kursi depan berventilasi, sistem suara Sonus 21-speaker, tampilan head-up, pengisian nirkabel, pedal sport, dan banyak lagi.

Foto: Maserati

Maserati juga akan menawarkan upgrade PrimaSerie pada Modena Grecale. Model ini mengemas pengaturan powertrain empat silinder hybrid ringan dari perusahaan yang menghasilkan 325 hp.

Model ini akan tersedia dalam tiga warna: Bianco Astro, Blu Nobile, atau Grigio Cangiante. Modena PrimaSerie memakai velg Pegaso 21 inci.

Maserati membedakan ketiga warna eksterior tersebut dengan aksen warna yang berbeda. Pembuat mobil asal Italia ini memasangkan Bianco Astro dengan interior Rosso, jahitan Grigio, dan trim piano black.

Pada bagian luar atau eksterior, crossover putih ini mendapatkan kaliper rem merah. Blu Nobile memiliki kaliper rem biru, interior hitam, jahitan biru, dan trim piano black. Grigio Cangiante juga menerima kaliper rem biru, tetapi Maserati mengganti interior dengan interior Ghiaccio, jahitan Grigio, dan lebih banyak trim hitam piano.

Foto: Maserati

Modena PrimaSerie juga menerima Paket Premium Plus Maserati yang menambahkan jok sport, setir berpemanas, sound system Sonus 21-speaker, nozel washer kaca depan berpemanas, jok depan berventilasi, dan jok belakang berpemanas.

Paket Techsisstance menambahkan tampilan head-up, pedal aluminium yang disikat, dan kontrol iklim tiga zona.

Maserati hanya akan memproduksi 325 unit crossover Grecale PrimaSerie untuk pasar Amerika Utara. Model edisi terbatas akan tersedia di dealer pada musim gugur ini. Pabrikan Italia ini menawarkan Grecale PrimaSerie dengan rencana perawatan prabayar empat tahun, 50.000 mil (80.467 km). (VLD)

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,432PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles