Campervan Adventure, Inilah Mercedes-Benz Vito Ubahan Vansports

- Advertisement -

NMAA Proper Modz – Ada banyak tuner yang fokus kepada modifikasi kendaraan performa atau mewah, tetapi cuma segelintir yang menggarap bus dan van. Vansports merupakan salah satu perusahaan yang hampir sepenuhnya fokus kepada van, menawarkan styling, off-road, dan peningkatan khusus lainnya.

Proyek terbaru dari Vansports menghadirkan upgrade visual dan hardware untuk Mercedes-Benz Vito. Van ini adalah salah satu model yang tidak banyak dibicarakan. Namun, Vansports punya jawaban lewat kit terbarunya. Disebut Geotrek Edition, model ini didasarkan kepada Vito all-wheel-drive bertenaga diesel.

Foto : Vansports

Suspensi, misalnya, sekarang menggunakan set pegas baru dan peredam kejut off-road khusus. Velg signature 18 inci dalam warna matte bronze atau matte black (seperti yang terlihat pada foto) dibalut oleh ban all-terrain General Grabber 235/55.

Panel underride guard depan dan belakang memberikan perlindungan lebih baik untuk mesin dan komponen lainnya selama aksi off-road. Perusahaan Jerman itu menjanjikan “pengalaman berkemah yang nyaman dan menyenangkan sepanjang tahun” berkat atap yang dapat diangkat dan ruang tamu nan lengkap.

Foto : Vansports

Van ini memiliki semua yang Anda perlukan untuk berpetualang, termasuk pemanas stasioner, kotak pendingin kompresor, pancuran outdoor, wastafel, hingga baterai besar.

Komponen yang menggerakkan Vito Geotrek Edition adalah unit diesel 2,1 liter twin-turbo. Itu merupakan salah satu mesin milik Mercedes yang paling tahan lama, memompa output 190 hp dan torsi 440 Newton-meter. Gearbox otomatis tujuh kecepatan dan sistem all-wheel-drive menyalurkan tenaga ke keempat roda. (VLD)

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles