Cocok Buat jadi Koleksi, Tomica Jual Mazda RX-7 FD3S Seharga Rp 344 Ribu

- Advertisement -

NMAA News – Tomica, perusahaan mainan otomotif asal Jepang merilis miniatur atau diecast Mazda RX-7 FD3S bernama FD3S Tomytec. Mainan yang termasuk Tomica Limited Vintage Neo tersebut punya detail yang dibuat semirip mungkin dari mobil aslinya.

Berbeda dari rilisan mainan sebelumnya, dalam tipe RS ini Tomica memberi model velg dan miniatur ruang kabin berbeda. Detail lengkapnya terlihat pilihan warna RX-7 tipe RS warna perak keluaran dan RX-7 tipe RS hitam keluaran 1999 oleh pabrikan mobil asal Jepang, Mazda.

Foto: Tomica

Seluruh detail tersebut diwujudkan dari tingkat presisi dan proses produksi lebih modern. Terlihat dari model velg palang lima yang dikunci oleh 5 baut. Lalu, tampilan ruang interior serba hitam dihadirkan pada bagian setir, jok, door trim, dan plafon.

Foto: Tomica

Diketahui, mainan miniatur Mazda RX-7 FD3S dalam dua warna ini mulai dijual pada Maret 2023 mendatang. Tetapi, calon pembeli sudah bisa melakukan pre-order melalui situs resmi Takara Tomy Mall. Keduanya dibanderol sekitar 3080 yen atau setara Rp 344 ribu belum termasuk ongkos pengiriman ke Indonesia. Tertarik NMAA Member?

Diecast sendiri saat ini kian digemari para petrolhead dan kolektor. Kemiripan bentuk dan tingkat ketelitian produksinya, membuat mainan jenis semakin diburu.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles