Ferrari Cavalcade Classiche Dihadiri 65 Unit Koleksi Vintage Ferrari Seluruh Dunia

- Advertisement -

NMAA News – Hari ini merupakan penutupan acara Ferrari Cavalcade Classiche edisi kelima. Acara unik ini menghadirkan 65 koleksi vintage Ferrari dan para pemiliknya dari seluruh dunia ke daerah pegunungan Trentino Alto-Adige yang menakjubkan di Italia utara.

Kegiatan Cavalcade Classiche melintasi berbagai rute pemandangan alam yang sangat indah melalui Taman Nasional Adamello Brenta, Lembah Trentino, dan Danau Garda.

Para peserta mancanegara pada acara Ferrari ini berpartisipasi dalam balapan reguler selama tiga hari dari kota Pinzolo, di wilayah Val Rendena, dan melintasi pemandangan alam Pegunungan Dolomites yang sangat mengagumkan.

Mobil-mobil tersebut berjalan berurutan dan dipajang di tempat-tempat bersejarah di kota Cavalese, Merano, Riva del Garda, dan Trento, dan menandai momen-momen penting dalam 75 tahun sejarah desain elegan dan inovasi teknologi dari The Prancing Horse.

Para penonton dan penggemar merasa sangat senang dengan kesempatan bisa menyaksikan lebih dekat beberapa kendaraan legendaris Ferrari, termasuk Ferrari 166 MM, Ferrari 212 Inter, Ferrari Dino 246 GT dan F40.

Cavalcade Classiche merupakan salah satu acara Ferrari paling eksklusif yang berlaku hanya bagi para peserta yang diundang, dan telah menarik banyak kru berbagai negara.

Acara ini dirancang menyatukan pemilik Ferrari untuk berbagi pengalaman nyata dan tak terlupakan, serta menciptakan satu komunitas yang disatukan rasa cinta mereka pada The Prancing House.

 

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles