OLX Autos Suguhkan Penawaran Spesial di OLX Autos IMX 2022, Bisa Tukar Tambah Mobil Baru dapat Cashback

- Advertisement -

NMAA News – Meningkatnya kebutuhan modifikasi kendaraan roda empat di Indonesia, turut menunjang pertumbuhan positif pasar mobil bekas (Mobkas). Sebagai platform jual beli mobil bekas berkualitas, OLX Autos akan menghadirkan aktivasi seru kepada para pengunjung OLX Autos IMX 2022.

Mudahnya aktivitas jual beli mobil bekas saat ini dioptimalkan OLX Autos melalui platform jual beli mobil melalui aplikasi ponsel pintar.

Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan, kembalinya gelaran IMX secara offline akan menjadi sebuah momentum tepat menyatukan para pelaku industri modifikasi dan aftermarket. Hal ini juga menumbuhkan dampak positif terhadap sarana berkreasi kalangan Milenial dan Gen Z di Indonesia untuk merangkul lebih banyak pelaku industri kreatif.
“Indonesia dikenal dengan semangat keberagaman dan kebersamaan. Kembalinya IMX secara offline yang sempat tertunda karena pandemi selama dua tahun, menghadirkan pengalaman merasakan animo pengunjung serta melihat langsung kreativitas para pelaku industri. Di sisi lain, pulihnya peran aktif para pelaku industri kreatif tentunya turut berkontribusi terhadap bangkitnya sektor perekonomian Indonesia,” kata Sandy saat sesi prescon OLX Autos IMX 2022 beberapa waktu lalu.
OLX Autos IMX 2022 juga tidak terlepas dari kehadiran OLX Autos sebagai platform jual-beli Mobil Bekas (Mobkas) berkualitas. Terlihat dari berbagai campaign mobil modifikasi sejak ajang pemanasan Road to OLX Autos IMX 2022 hingga acara puncak. Gagasan menggali potensi industri aftermarket dan lifestyle menjadi benang merah gelaran OLX Autos IMX 2022.
“Mudahnya mendapat referensi modifikasi dari platform internet turut mendorong penjualan pasar mobil bekas sebagai basis mobil modifikasi. Oleh karena itu, OLX Autos terus mempererat kolaborasi dengan seluruh insan modifikasi melalui rangkaian OLX Autos IMX 2022. Melalui konsep pameran modifikasi, IMX menjadi rekanan kolaborasi efektif untuk memfasilitasi minat, bakat, dan kreativitas kalangan Millennial dan Gen Z. Maka itu, untuk menembus berbagai keterbatasan dan mengenalkan potensi besar kepada publik Internasional, langkah ini dinilai tepat untuk tetap terjalin secara berkelanjutan,” lengkap Sandy.

Selama gelaran OLX Autos IMX 2022, Sandi mengulas beberapa aktivitas yang digelar di booth OLX Autos. Tujuanya, memberikan kesempatan mudahnya jual beli mobil bekas menggunakan aplikasi berbasis teknologi.

Di sisi lain, OLX Autos memberikan peluang kepada para pengunjung untuk menikmati sejumlah kegiatan di booth OLX Autos.

“Beragam aktivasi booth OLX Autos selama dua hari nanti disuguhkan kepada audiens atau pengunjung OLX Autos IMX 2022 terutama membekali wawasan, ilmu, dan pengetahun kalangan muda yang didominasi oleh milenial dan Gen Z,” papar Sandy.

Akan ada berbagai talkshow menarik seputar industri modifikasi dan aftermarket bersama para Influencer Otomotif nasional. Ridwan Hanif dan Om Mobi misalnya, kedua Influencer Otomotif tersebut akna berbagi waktu dan kesempatan kepada pengunjung dalam menebar wawasan seputar progres modifikasi dua mobil Supergiveaway.

“Komunitas kendaraan juga bisa meramaikan aktivasi booth OLX Autos selama gelaran OLX Autos IMX 2022 berlangsung. Beberapa narasumber akan membagikan pengalaman dan wawasan, juga gelaran kuis informatif berhadiah. Salah satunya mendatangkan narasumber dari pakar berkendara,” terang Sandy.

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles