Fitur Melimpah Titan X Series dari Cool N Lite, Kaca Film Andalan Supercar Mewah

- Advertisement -

NMAA News – Iklim tropis di Indonesia berpengaruh terhadap pemilihan kaca film mobil. Karena itu, kaca film mestilah memiliki fungsi utama menangkal efek buruk sinar matahari, dan mengurangi silau.

Dari berbagai jenis kaca film mobil saat ini, fitur penunjang lainnya juga tidak kalah penting. Misalnya melindungi interior mobil dari kerusakan, membantu kinerja AC, dan meningkatkan tampilan mobil.

Beragam keunggulan tersebut tentunya membuat sejumlah Car Enthusiast tidak bisa asal memilih produk kaca film mobil.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kaca film & PPF (@coolnlite.id)

Produk kaca film asal Singapura, Cool N Lite menghadirkan semua solusi tersebut. Sejak debutnya di Indonesia pada 2021 lalu Cool N Lite sudah banyak diaplikasikan di mobil harian hingga supercar.

“Idealnya kaca film sekarang bisa memuat dua keunggulan sekaligus, kemampuannya meredam panas dan meningkatkan tampilan mobil. Berbagai varian produk Cool N Lite diproduksi dengan performa tinggi dan sudah disesuaikan dengan kondisi iklim di negara tropis. Dan sudah teruji sebagai produk orisinil dari sejumlah merek mobil premium,” ujar Cool N Lite Director Indonesia, Darrius Deluo kepada nmaa.co.id, Kamis (22/9).

Seluruh produk tersebut sudah mendapat kelebihan terutama head rejection. “Sesuai urutannya, tipe kaca film tertinggi Cool N Lite Titan X dapat menolak panas matahari di kisaran 95 persen sampai 98 persen. Kemudian, tipe Cool N Lite Classique dan premium masing-masing memiliki tingkat peredaman 65 persen dan 80 persen,” urai Darrius.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kaca film & PPF (@coolnlite.id)

Seri kaca film Titan X diproduksi menggunakan senyawa basis Titanium, untuk menghasilkan campuran film dari kombinasi kadar emas, perak dan titanium. Sehingga membuatnya dapat menghalau panas lebih baik.

“Beragam keunggulan produk Cool N Lite disempurnakan dengan kemampuan proteksi terhadap sinar inframerah dan UV 99 persen, memberikan hawa sejuk di ruang kabin dan pandangan lebih baik dari dalam kabin. Perpaduan kandungan kadar di produk Cool N Lite tidak mengandung material metal yang biasanya dapat mengganggu sinyal ponsel dan GPS,” lengkap Darrius.

Dari segi harga, seluruh seri kaca film Cool N Lite dibanderol mulai Rp 3 juta hingga Rp 11 juta.

Ini saatnya merasakan pengalaman baru menggunakan kaca film performa tinggi Cool N Lite dengan sejumlah keunggulan tersebut.

Apalagi suguhan promo diskon menarik bisa didapat konsumen melalui program IMX Garage Sale di gelaran puncak OLX Autos IMX 2022 mendatang. Seluruh seri kaca film Cool N Lite mendapat diskon hingga 30 persen! Manfaatkan promonya, dapatkan produk kaca film terbaik hanya Cool N Lite di OLX Autos IMX 2022.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles