Grafik Baru HJC RPHA 11, Edisi Call Of Duty

- Advertisement -

NMAA Lifestyle – Pabrikan helm asal Korea Selatan, HJC baru-baru ini meluncurkan grafik baru untuk RPHA 11 mereka yang bertema dari video game Call of Duty. Bagi para pencinta sepeda motor, pastinya helm menjadi perangkat utama untuk keselamatan di jalan raya.

Selain mengincar fitur keselamatan dan sertifikasi tertinggi, tampilan juga menjadi poin penting agar terlihat berbeda di jalan raya.

Hal tersebut dilakukan oleh HJC yang selalu terkenal memberikan pilihan livery beberapa karakter film dan game terkenal salah satunya Call of Duty atau COD. Game ini merupakan first person shooter yang sangat terkenal di kalangan gamer, telah terjual lebih dari 400 juta kopi di seluruh dunia.

Foto: HJC

Dalam edisi Call of Duty HJC RPHA 11 ini menggusung karakter yang ikonik yaitu Ghost alias Letnan Simon Riley dari karakter Call of Duty : Modern Warfare 2. Aksen tengkorak terletak di bagian atas helm.

Adapun helm ini juga dilengkapi elemen lain seperti perlengkapan taktis untuk para prajurit di bagian samping. Tidak lupa, tulisan Call of Duty yang menghiasi bagian belakang.
RPHA 11 ini tetap mempertahankan semua fitur keselamatan. Helm ini terbuat dari bahan serat karbon PIM+ yang ringan nan kuat.

Foto: HJC

Lalu, penggunaan sistem penguncian double D-Ring, Pinlock Max Vision, dan visor dengan mekanisme RapidFire II yang membuatnya memiliki sertifikasi ECE 22.05 alias terbaru untuk pasar Eropa.

Untuk pasar Eropa, helm ini tersedia dari ukuran XS hingga 2XL. Soal harga, edisi Call of Duty ini dibanderol sekitar EUR629 atau setara Rp 9,4 jutaan. (VLD)

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles