Interior Toyota Crown Vellfire Baru Di China Hadir Lebih Mewah

- Advertisement -

NMAA News – Toyota Crown Vellfire yang dipasarkan di Tiongkok (China) mendapatkan penyegaran produk. MPV mewah ini ditawarkan dalam 3 varian, dibanderol dimulai dari Rp 1,8 miliar hingga Rp 1,98 miliar.

Penyegaran dilakukan dari sisi eksterior terdapat pada fascia depan. Grill dibuat lebih tebal dengan sentuhan black chrome, begitu juga bumper baru serta mendapatkan aksen yang sama. Lampu depan terdapat aksen emas, emblem mahkota menjadi ciri khas Crown dengan warna biru sebagai tanda mobil hybrid dari Toyota. Bagian belakang juga terdapat aksen black chrome pada bingkai jendela, pelek dan anak kunci dengan aksen emas.

Masuk area kabin, Toyota Crown Vellfire masih menggunakan layout dasbor, setir, panel instrumen dan headunit masih terlihat sama. Tema warna hitam serta beige dengan aksen kayu juga tetap terlihat.

Foto : Toyota Tiongkok

Meskipun begitu, terdapat detail kecil yang membuatnya lebih mewah, seperti welcome light, bantal leher dengan embos logo Crown, karpet lantai tebal dan lebut, sampai disiapkan aromatherapy.

Toyota Crown Vellfire dibekali mesin hybrid dengan kombinasi mesin bensin berkapasitas 2.500 cc dan motor listrik. Mesin bensinnya diklaim mampu menghasilkan tenaga 116 hp dan torsi 198 Nm, sedangkan performanya jika digabungkan dengan motor listrik menghasilkan tenaga 163 hp. Kombinasi mesin ini dipadukan transmisi E-CVT.

Sebagai informasi, Toyota Vellfire yang dipasarkan di Indonesia, dibekali mesin bensin 2AR-FE, 4 silinder DOHC Dual VVT-i berkapasitas 2.500 cc. Mesin ini menghasilkan tenaga 178 hp dan torsi 234 Nm. (VLD)

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles