Menebak Suguhan Segar Goodfix Sticker di OLX Autos IMX 2022 Mendatang

- Advertisement -

NMAA Aftermarket – Produk stiker otomotif, Goodfix siap memberikan penawaran promo menarik dan aktivitas untuk para pengunjung OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle  Expo (IMX 2022) pada 1-2 Oktober di Hall A, JCC, Jakarta.

Sejak memberikan atensi penuh pada gelaran Road to OLX Autos IMX 2022, sebagai co-sponsor Goodfix selalu menghadirkan suguhan baru yang mendukung semaraknya gelaran Road to OLX Autos IMX 2022.

Mendekati acara puncak nanti, produk sticker dari Indonesia ini tengah menyiapkan beberapa suguhan program menarik untuk menjaring lebih banyak pembeli dan menebar keseruan kepada pengunjung OLX Autos IMX 2022.

Yang pasti, jika pada gelaran Road to OLX Autos IMX 2022 aktivasi seperti promo full wrapping, wheel spin, hingga kompetisi kissing the wrap. Pada acara final nantinya, tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak aktivasi menarik yang siap disuguhkan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Goodfix by Aurocal (@goodfix_aurocal)

Secara kualitas, Goodfix menghadirkan produk stiker untuk varian menengah dan premium dengan daya rekat terbaik. Standar produksi dengan tingkat detail dan presisi tinggi menjadikannya semakin diminati oleh para aplikator dan konsumen.

Apalagi, kualitas lem stiker merupakan perhatian utama untuk produk wrapping itu sendiri.

Produk tersebut diantaranya Decorative Sticker Vinyl berupa produk sticker dengan beragam pilihan warna standar, Automotive Sticker Vinyl yang memiliki jenis tipe semisal metallic glossy (candy), metallic matte, lasher chrome, mirror chrome, mirage, cameleon, ultra gloss dan lain sebagainya.

Foto: NMAA

Selain itu, produk eksterior mobil terbaru dari Goodfix tidak kalah menarik. Terutama untuk kemampuan perlindungan permukaan bodi mobil, Paint Protection Film (PPF). Mobil lawas atau lansiran baru disuguhkan dengan 3 jenis pilihan PPF. Diantaranya PPF transparent ultra gloss, PPF transparent matte, dan PPF black ultra gloss.

Berbicara mengenai kualitas, Goodfix memberikan banyak pilihan material sticker otomotif sesuai selera pelanggan. Mulai dari Monomeric Vinyl, Polymeric Vinyl, dan Polyurethane thermoplastic (TPU) Film.

Khusus material TPU Film, saat ini menjadi perbincangan hangat lantaran memiliki keunggulan tahan lama, sifat Hydrolisis resisten, serta karakter safe healing by hit atau bisa disebut membenahi permukaannya sendiri saat berada dalam suhu panas.

Sejumlah produk Goodfix saat ini sudah tersedia di sejumlah kota. Sehingga memudahkan pelanggan memilih langsung produk sticker untuk dipersonalisasi pada seluruh bagian bodi mobil. Seluruh produk Goodfix juga sudah disesuaikan dengan iklim dan suhu di Indonesia.

Jangan lewatkan suguhan promo menarik Goodfix serta puluhan produk otomotif dan lifestyle dalam program OLX Autos IMX Pop-up Market pada 1-2 Oktober mendatang.

Agi FR
Eks kontributor tunggal rubrik hiburan dan seni di Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles