Mengusung Konsep Retro Klasik, Wuling Air EV Barunya Dimodifikasi BTX

- Advertisement -

NMAA ProperModz – Reindy Riupassa biasa dikenal BTX kembali menggarap mobil miliknya. Kali ini ia melakukan modifikasi terhadap Wuling Air EV.

“Konsepnya retro classic, jadi simple dan biar eyecatching saja,” ucap BTX via pesan singkat. Minggu (25/9/2022).

Ia juga menambahkan sentuhan manis melalui stiker motif kayu di beberapa bagian. Stiker maxdecal tersebut dipercaya pengerjaannya oleh rumah stiker gading autowrap.

Foto: BTX Concept

Stiker motif kayu ini disematkan pada bagian kap depan, bumper depan, side body moulding dan bumper belakang. Agar lebih manis, handle pintu yang awalnya chrome juga ditutup dengan stiker tersebut. Nah, sementara demi lebih classy ada juga garis body yang disematkan dengan stiker ini loh.

BTX memang mengejar tampilan retro klasik, alhasil bagian kaki-kaki mulai kena sentuhan juga. Pelek bawaan yang kecil diganti dengan pelek kaleng berukuran 14 inci milik Honda Brio. Setelah lebih besar, kini pelek tersebut ditutup dengan dop full chrome. Biasanya gaya ini dikenal dengan moon wheels. Pelek tersebut dibalut dengan ban Accelera berukuran 155 dan tebal 55.

Foto: BTX Concept

Aksesori penunjang gaya mobil juga tak lupa dipasangkan olehnya. BTX memasang Roof rack hasil customize dengan gaya motif kayu.

Saat ditanyakan, apakah akan memodifikasi kelistrikan?

Ia megatakan, sayang sekali untuk itu sepertinya tidak. “Nggak deh, sayang warranty masih 8 tahun,” tambahnya

Namun, modifikasi yang kerap ia lakukan kemudian hari lebih tertuju pada sektor kaki-kaki. “Ke depan paling mau coba aplikasikan airsuspension,” tutupnya.

Foto: BTX Concept

Sebagai informasi, Air EV merupakan kendaraan listrik murni Wuling yang hadir di Indonesia. Mobil mungil ini memiliki dua varian, untuk range 200 kilometer dijual Rp 238 juta dan Rp 295 juta untuk range 300 kilometer. (VLD)

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles