Simak Spesifikasi Lengkap Mobil Supergiveaway OLX Autos IMX 2022

- Advertisement -

NMAA Proper Modz – Gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) sudah menghitung hari. Tentu kalian pernah lihat di media sosial mobil yang akan menjadi hadiah supergiveaway dari penyelenggara. Sejumlah konten dan program lainnya juga sudah disiapkan. Salah satunya, yakni menunggu pengundian dua mobil Supergiveaway Online dan On The Spot.

Terdapat 2 unit mobil Supergiveaway tersebut masing – masing adalah Subaru Forester JDM AWD, kemudian mobil Supergiveaway yang kedua yaitu Innova 2KD.

SUV Subaru Forester tersebut mendapat sentuhan wide body kit custom, fitment kaki-kaki dari pelek Lenso Project D1-SE stance, berbalut ban Yokohama Advan Neova serta suspensi coilover dari Eldee Suspension. Kabinnya mengadopsi konsep period correct yang dihadirkan untuk memberikan sentuhan, sesuai gaya modifikasi pada zamannya oleh spesialis interior Vertue Concept.

Konsep tersebut disandingkan dengan unsur modern dari penggunaan sistem audio dari Venom Indonesia, yang menggunakan produk subwoofer tipe VX 6.8 PB, processor audio VPR 2.4, dan speaker Coaxial Venom tanpa mengorbankan kenyamanan dan tetap mempertahankan tampilan interior Subaru Forester. Supaya tampilan mobil semakin stylish, hasil akhirnya diberikan grafis minimalis dari pemasangan decal stiker oleh Goodfix Aurocal.

Foto: NMAA

Innova 2KD

Sementara untuk mobil satunya, berkonsep “Family Racing Car” pada unit Innova 2KD tersebut terfokus ubahan pada bagian mesin yang dibangun oleh Speed Z Performance.

Bagian eksterior ke bagian eksterior, Innova 2KD dibenahi oleh sejumlah produk cat dari Belkote Paints dan imbuhan komponen serat karbon buatan Karyatama. Supaya memberikan penerangan maksimal di malam hari, Yoong Motor Indonesia memberikan peningkatan pencahayaan, yang sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia dengan mengandalkan produk Osram Automotive, Hyperion dan Ruchi Vision.

Di kaki-kaki racikan barunya tetap memilih deretan produk aftermarket lokal, seperti produk coilover Eldee Suspension, pelek RH Performance, dan ban lansiran Nankang dari Mega Arvia. Kemudian pada modifikasi ruang kabin ditangani oleh Vertue Concept. Lalu pemasangan processor audio Venom VPR 36, speaker Venom EX-, serta subwoofer VX 6.8 PB dari Venom Audio Indonesia. (VLD)

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,508PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles