Tunjukkan Nilai Premium, Komunitas Mercedes-Benz Gelar Meetup Di Kota Wisata

0
Foto : Istimewa
- Advertisement -

NMAA News – Para pecinta Mercedes-Benz W123 yang tergabung di dalam komunitas Tiger Lovers (TILO) menggelar acara City Touring Jabodetabek. Acara ini diikuti puluhan kendaraan Mercedes-Benz berbagai varian.

Sebagai informasi, tidak hanya para pemilik Mercedes-Benz W123 yang ikut dalam acara ini, namun para diikuti juga para penggemar kendaraan lansiran Jerman yang diproduksi dari tahun 1975-1986.

Foto : Istimewa

Akhir pekan kemarin, TILO bersama Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI), mengadakan kopdar di kawasan Kota Wisata, untuk menghadiri acara Open House Cluster Atherton.

“Ini merupakan sebuah sarana yang bagus bagi klub maupun komunitas otomotif untuk berkumpul bareng. Semoga ini akan menjadi koborasi yang baik untuk Cluster Atherton dan komunitas otomotif kedepannya,” kata Ade Subhan selaku member TILO.

Foto : Istimewa

Sementara Liana Sari, Dept Head Sales and Promotion Kota Wisata dan Legenda Wisata menjelaskan bahwa pihaknya sangat senang bisa melibatkan klub Mercedes-Benz karena unit yang disediakan di Cluster Atherton ini cocok bagi kalangan premium.

Foto : Istimewa

“Semoga dengan melibatkan klub Mercedes-Benz ini bisa membantu untuk menyebarluaskan para rekan tentang Cluster Atherton yang merupakan produk terbaru dari Kota Wisata. Dan, acara ini juga bisa menarik para penghuni Kota Wisata yang selama ini belum tau bagaimana cara untuk bergabung dengan sebuah klub otomotif,” jelas Liana Sari. (VLD)

- Advertisement -