Yokohama Indonesia Sapa Pecinta Modifikasi di OLX Autos IMX 2022 dengan Berbagai Produk Unggulan

- Advertisement -

NMAA News – PT YHI Indonesia, Sole Distributor ban merek Yokohama di Indonesia, akan membawa sederet line up produk ban di booth PT YHI di OLX Autos IMX 2022. Sejumlah produk tersebut sebelumnya sudah diandalkan oleh para pengguna mobil harian di Indonesia.

“Kehadiran PT YHI di OLX Autos IMX 2022 membawa sejumlah produk ban berkualitas dari Yokohama. Seperti Advan Neova AD08, Advan Sport V105, Advan dB V552, Advan Fleva V701, serta Geolandar MT G003 dan Geolandar AT G015,” ujar Marketing Manager at PT. YHI Indonesia, Andriastono Tejo kepada nmaa.co.id, Kamis (29/9).

Deretan produk Yokohama dihadirkan untuk menyasar seluruh segmen mobil di Indonesia. Merek flagship, Advan Neova AD08 dengan tampilan semi slick dan memiliki daya cengkram optimal ke aspal.

Dilanjut produk Advan Sport V105 yang diandalkan untuk ban bawaan mobil performa seperti Audi RS6, BMW X series, Mercy CLS, GLK, GLC hingga ban bawaan mobil performa Porsche. Desain alur asimetris Advan Sport V105 dengan desain tapak yang atraktif menghasilkan handling yang baik, grip, dan tingkat noise rendah.

Foto: Youtube NMAA TV

Ada juga Yokohama Advan Fleva V701 yang mengusung pendekatan Emotional Handling, Extreme Wet Grip, Low Noise Sport Tyre, Cool dan Attractive Design. Atau pun ban jenis All Terrain atau Mud Terrain dari lini produk Yokohama Geolandar.

“Jadi kehadiran PT YHI membawa line up produk Yokohama di OLX Autos IMX 2022 memberikan product knowledge kepada para pengunjung,” ucapnya.

Kendati demikian, lanjut Tejo, pengunjung yang hendak pemesanan produk ban Yokohama akan diarahkan ke beberapa bengkel atau toko ban rekanan Yokohama tyres untuk mengecek ketersediaan stok dan model yang diinginkan.

“Kami tetap welcome kalau ada customer yang ingin menanyakan tipe dan ukuran ban sesuai keinginan. Nantinya akan didata terlebih dulu dan diberi rujukan bengkel yang menyediakan stok-nya,” ujar Tejo.

Untuk itu, para customer bisa datang langsung ke booth Yokohama nantinya dan bertanya lebih lanjut seputar produk ban sesuai keinginan konsumen.

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles