Komunitas W124 Ikut Partisipasi Acara HUT TNI Ke-77 Di Kodim 0508 Depok

0
Foto : W124
- Advertisement -

NMAA News – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77, Kodim 0508 Depok menggelar acara donor darah. Kodim 0508 Depok melibatkan klub otomotif, yaitu W124 MBCI Jakarta Chapter. Bukan hanya donor darah, diselenggarakan juga bazaar makanan yang diikuti oleh masyarakat sekitar Kodim 0508 Depok.

Kolonel Infanteri Elvino Yudha Kurniawa, Dandim Kodim 0508 Depok mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77. Dan, saya sebagai Dandim Kodim 0508 Depok mencoba menyesuaikan dengan tema HUT TNI tahun ini, yaitu ‘TNI Adalah Kita’.

Foto : W124

“Dengan tema tersebut bermakna bahwa TNI ini adalah milik bersama. Sehingga untuk memeriahkannya, kami bersinergi dengan komunitas otomotif, terutama W124 MBCI Jakarta Chapter ini untuk menggelar acara donor darah,” kata Elvino.

Kolaborasi ini diharapkan teman-teman komunitas otomotif ini memiliki jiwa kemanusiaan untuk mau menyumbangkab darahnya kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, sebagai informasi beliau juga memiliki tunggangan W124.

“Kebetulan saya memiliki Mercedes-Benz W124 ini dan ditawari untuk menjadi member. Untuk itu, saya memiliki ide untuk menggelar acara ini dengan melibatkan member W124 MBCI Jakarta Chapter,” tambah Elvino.

Foto : W124

Sementara Andi Yuvi, Ketua Umum W124 MBCI Jakarta Chapter mengungkapkan kegembiraannya saat mendengar bahwa klub kebanggannya ini diajak untuk berkolaborasi dengan Dandim 0508 Depok menggelar acara donor darah ini.

“Jelas sangat senang dilibatkan secara langsung oleh pihak Dandim 0508 Depok dalam acara sosial ini. Sebuah penghargaan tersendiri bagi W124 MBCI Jakarta Chapter bisa terlibat pada peringatan HUT TNI ke-77 tahun ini. Semoga kolaborasi ini bisa terus berlanjut dengan kegiatan-kegiatan lainnya,” ungkap Andi. (VLD)

- Advertisement -