Maxdecal Hadirkan Produk Decal Sticker 9800 Series dan PPF Terbaru

0
Foto: NMAA
- Advertisement -

NMAA News – Merek stiker otomotif lokal, Maxdecal membawa produk PPF (Paint Protection Film) dan 9800 series di gelaran puncak OLX Autos IMX 2022, Sabtu (1/10). Dua produk eksterior bodi yang kerap hadir di mobil modifikasi ini membawa sejumlah fitur dan keunggulan baru.

Tim Research & Development Maxdecal Nofian Hendra mengatakan, sebagai lini pelengkap stiker 9800 series memiliki keunggulan tampilan menyerupai cat asli dan kemampuan anti gores, hingga anti gelembung (bubble free).

“Produk Maxdecal 9800 Series diluncurkan dengan sejumlah keunggulan. Pertama dapat menyerupai cat asli, kemudian memiliki kemampuan anti gores dari resin top coated dan tetap bisa di- coating. Keunggulan ini merupakan teknogi stiker pertama di Asia,” ucap Nofian.

Foto: NMAA

Ia melanjutkan Maxdecal 9800 Series memiliki tiga varian yaitu Super Wet Gloss, Super Ultra Gloss, dan Super Gloss Metallic.

Maxdecal 9800 Series tak hanya dipasarkan untuk pasar Indonesia saja, tapi juga untuk pasar internasional. Saat ini Maxdecal juga diekspor hingga ke Amerika Serikat, Amerika Latin, beberapa negara di Eropa, Rusia, Selandia Baru, Malaysia, Thailand dan India.

“Dari hasil riset dan pengembangan kami, peluang pasar stiker di luar negeri amat potensial. Terbukti dari minat mereka terhadap produk stiker otomotif,” kata Nofian.

Foto: NMAA
Maxdecal juga mengenalkan produk Paint Protection Film (PPF). Sebagai pelindung bodi mobil, PPF Maxdecal memiliki standar ketebalan khusus untuk memberikan proteksi permukaan kendaraan dari benturan, gesekan, atau resiko baret saat berkendara seperti stone chips.
Produk PPF Maxdecal sudah dibekali teknologi Optic ClearTPU Film dan High-Flex Tech yang mudah dalam pemasangannya (Easy to Install). Menariknya, PPF ini juga memiliki daya tahan terhadap gesekan (scratch resistance), melindungi dari sinar UV (UV Rays Protection) dan memiliki kemampuan self healing technology dan hydrophobic.
Foto: NMAA

Untuk memberikan rekayasa kepada calon konsumen, booth Maxdecal menampilkan mobil klasik milik Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo, sebuah limosin Mercedes-Benz 500SEL yang sudah mendapat produk PPF dari Maxdecal. Kemudian, mobil milik Bamsoet ini bersanding dengan sedan performa BMW M4 yang sudah mendapat balutan stiker 9800 Series.

Ada juga deretan mobil Fast and Furious dari bengkel Prabuss yang mendapat tampilan mobil ikonis di film tersebut, Seperti Nissan Skyline GT-R R33, Honda S2000, Nissan Skyline GT-R R34 hingga Toyota Supra dan Nissan 350Z.

- Advertisement -