OLX Autos Suguhkan Penawaran Spesial di OLX Autos IMX 2022, Setiap Transaksi Langsung Dapat Voucher BBM Senilai Rp 2 Juta

- Advertisement -

NMAA News – Meningkatnya kebutuhan modifikasi kendaraan roda empat di Indonesia, turut menunjang pertumbuhan positif pasar mobil bekas (Mobkas). Sebagai platform jual beli mobil bekas berkualitas, OLX Autos akan menghadirkan aktivasi seru kepada para pengunjung OLX Autos IMX 2022.

Mudahnya aktivitas jual beli mobil bekas saat ini dioptimalkan OLX Autos melalui platform jual beli mobil melalui aplikasi ponsel pintar.

Regional Manager OLX Autos Indonesia, Agung firman S mengatakan, berupaya untuk terus menghadirkan basis mobil modifikasi terbaik di Indonesia. Saat ini sudah menjangkau memiliki 12 store yang tergabung dalam hampir 100 jaringan Authorized Dealer OLX Autos.

Foto: NMAA Team

Selama gelaran OLX Autos IMX 2022, ia mengulas beberapa aktivitas yang digelar di booth OLX Autos. Tujuanya, memberikan kesempatan mudahnya jual beli mobil bekas menggunakan aplikasi berbasis teknologi.

Setiap transaksi OLX yang dilkukan di IMX langsung mendapatkan voucher bahan bakar maksimum Rp 2 juta, DP mobil mulai dari 1jt, serta bonus saldo digital hingga 5 juta. Di sisi lain, OLX Autos memberikan peluang kepada para pengunjung untuk menikmati sejumlah kegiatan di booth OLX Autos.

Foto: NMAA Team

“Beragam aktivasi booth OLX Autos selama dua hari nanti disuguhkan kepada audiens atau pengunjung OLX Autos IMX 2022 terutama membekali wawasan, ilmu, dan pengetahun kalangan muda yang didominasi oleh milenial dan Gen Z,” papar Agung.

Berbagai talkshow menarik seputar industri modifikasi dan aftermarket bersama para Influencer Otomotif nasional. Ridwan Hanif dan Om Mobi misalnya, kedua Influencer Otomotif tersebut akan berbagi waktu dan kesempatan kepada pengunjung dalam menebar wawasan seputar progres modifikasi dua mobil Supergiveaway.

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles