Percaya Diri dengan Kualitasnya, Chery Berikan Garansi Mesin 10 Tahun

0
- Advertisement -

NMAA News – Chery, brand otomotif asal Cina yang selalu memposisikan diri sebagai produsen kendaraan premium, terus mempersiapkan diri menghadirkan SUV Premium-nya, Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro di Indonesia.

Selain keunggulan fitur teknologi dan tampilan yang fashionable, produk Chery juga memiliki USP dari sisi layanan purnajual yang salah satunya akan diperkuat melalui program garansi.

Salah satu program garansi Chery ke konsumennya, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km. Dengan program tersebut, Chery menjadi perusahaan otomotif pertama di Indonesia yang memperkenalkan garansi jaminan pemeriksaan perfoma kendaraan dengan durasi terpanjang.

Program ini lahir dari keyakinan Chery terhadap kualitas mesin yang dikembangkan sendiri oleh Chery secara teliti dan rinci. Salah satu kekuatan Chery, adanya tim riset dan pengembangan (R&D) yang mengembangkan sendiri teknologi mesin Chery, sehingga memiliki performa bertenaga dan durabilitas tinggi.

“Sebagai brand otomotif yang menghadirkan produk premium, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 km ini merupakan salah satu bentuk layanan premium yang ingin kami berikan ke konsumen kami,” Tao Yong, President Director of PT Chery Sales Indonesia.

Adanya program garansi 10 tahun atau 1.000.000 km juga ingin menunjukkan Chery hadir dengan produk value for money, sehingga tidak hanya memberi rasa bangga memiliki, tetapi didukung produktivitas dari sisi fungsional dan gaya hidup.

Guna melayani konsumennya di Indonesia, Chery juga memberi layanan 6 Star yang terbagi dua tipe, yaitu basic dan exclusive. Layanan 6 Star Exclusive meliputi Home Service (layanan antar unit mobil ke rumah), Worry Free Service (layanan di mana customer tak perlu khawatir setelah melakukan servis akan mendapat kendaraan dalam kondisi baik dan bersih).

Selain itu, ada pula layanan 24 jam Emergency Service, pelayanan gawat darurat 24 jam yang mampu melayani konsumen Chery dalam menghadapi kendala tak terduga yang terjadi pada mobilnya.

Sedangkan layanan 6 Star Basic meliputi Active Service, sebuah pelayanan pengingat bagi konsumen untuk melakukan perawatan berkala; Heartwarming Service, pelayanan untuk konsumen dengan keramah-tamahan dari Chery dalam melayani konsumen.

Chery juga memberi kemudahan bagi konsumen yang ingin servis kendaraan di bengkel resmi Chery lebih efisien melalui Online Booking. Ke depannya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan membuat program Customer Membership dan Customer Privilege untuk memantapkan pelayanan ke konsumennya di Indonesia.

- Advertisement -