Resep Bikin Ganteng City Car, Pasang Terbaru DNZ Wheels Ring 15 Inci

- Advertisement -

NMAA News – Para pemilik mobil city car atau hatchback bisa belanja velg aftermarket buatan lokal, DNZ Wheels. Peluncuran buatan Dipo dan Ziko ini mengusung gaya modifikasi JDM Style di mobil kamu.

Secara spesifikasi, keduanya punya ukuran 15×7 inci dengan PCD 4×100 dan et 38. Komposisi tersebutlah yang menghasilkan fitment rata fender dan membuat mobil harian tampil beda.

Foto: NMAA

Tetapi dua velg ini punya tampilan palang berbeda. DNZ Wheels Tormenta memiliki tampilan velg palang 5 sedangkan DNZ Wheels Roku memiliki tampilan palang 6. Keduanya diberi sentuhan warna serupa dengan DNZ Wheels Type One, yaitu Racing White dan OG Bronze.

Foto: NMAA

Tak ayal, kehadiran dua velg ukuran ring 15 inci ini disambut respon netizen yang didominasi milenial dan Gen Z. Tampilan dua velg tersebut dinilai membawa gaya JDM dengan karakter khas bernuansa local Pride dari DNZ Wheels.

Untuk pembelian bisa dilakukan secara online melalui Official Store DNZ Wheels di Tokopedia, atau  pembelian Offline yang tersedia di sejumlah Official Dealer di sejumlah kota di Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DNZ Wheels (@dnzwheels)

Adapun, harga untuk satu velg DNZ Wheels Tormenta maupun Roku ditawarkan dengan banderol Rp 6,2 juta belum termasuk ongkir.

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles