Tegaskan Unsur Sporty, BMW M2 2023 Dimanja Paket Aksesori M Performance Parts

- Advertisement -

NMAA News – Sedan Coupe BMW M2 menjadi model terbaru mobil sport kelas entry-level BMW yang mendapat sejumlah pembaruan.

Meski sudah mengalami perubahan cukup signifikan, opsi modifikasi BMW M2 saat ini mulai terbuka. Beberapa tuner spesialis menunjukan produk modifikasi terbaiknya untuk memanjakan para pemilik BMW M2 2023.

Jika Anda salah satu pemiliknya, paket modifikasi dari M Performance Parts bisa jadi referensi mendongkrak tampilan dan performa dari kondisi standar.

Foto: M Performance/Carscoops

Ekstensi bodi berbahan serat karbon disuguhkan pada splitter dan trim di bagian intake. In house tuner BMW juga menghadirkan side skirt berbahan serat karbon, side spats, hingga cover spion samping.

Beralih ke belakang, spoiler bagasi hadir dalam dua jenis berupa spoiler tambahan dan wing ukuran sedang. Ada juga spoiler atap warna hitam bergaya sporty. Ubahan ini kemudian disempurnakan oleh diffuser serat karbon di bagian bawah.

Foto: M Performance/Carscoops

Part modifikasi lain diantaranya tow hook, dan cover antena. Sementara itu, sektor tenaga mendapat sistem pembuangan baru khusus BMW M2 2023.

Satu set fuel system ini terdiri dari header berbahan stainless steel dan peredam titanium. Knalpot ini dilengkapi katup elektronik.

Untuk menambah unsur estetika, konsumen dapat memilih trim knalpot titanium atau serat karbon. Pemilihan velg offset belang juga dapat dipilih konsumen dalam format 20 inci di depan dan 21 inci di belakang, dengan varian warna M Frozen Gold Bronze atau M Jet Black Matte.

Foto: M Performance/Carscoops

Modifikasi simpel di ruang kabin tak kalah menarik. Paket M Performance Parts sudah termasuk panel interior serat karbon dan Alcantara pada foot rest dan arm rest.

Dilanjut ubahan pada setir M Performance berbahan serat karbon atau Alcantara dilengkapi paddle shifter serat karbon.

Aksesori lain dari M Performance berbahan serat karbon juga dapat dipilih konsumen. Misalnya karpet, pin pintu, dan cover tangki bensin

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles