Torsion Wheels Rilis Dua Velg Baru Berkualitas Internasional

0
Foto: NMAA News
- Advertisement -

NMAA News – Produk velg aftermarket lokal, Torsion Wheels resmi meluncurkan dua line up produk terbaru di OLX Autos IMX 2022, di Hall A, Jakarta Convention Center, Sabtu (1/10).

Produk velg baru ini hadir sebagai pelengkap dari seri velg yang sudah dirilis sebelumnya, TR Series dan TX Series. Kedua seri velg Torsion Wheels ini dikenal dengan kualitas, desai, dan tentunya harga yang kompetitif. Hal itu coba ditawarkan Torsion Wheels sebagai suguhan terbaru membangun kecintaan para Car Enthusiast terhadap produk lokal.

“Dua model velg Torsion Wheels terbaru hadir dengan pengalaman yang jauh lebih baik. Terutama untuk Car Enthusiast Indonesia dengan kegemarannya modifikasi sektor roda. Tim Torsion Wheels melakukan peningkatan di berbagai aspek. Seperti daya tahan velg, pilihan warna, ukuran, dan kualitas,” ujar Chrisna Permata, Marketing Torsion Wheels.

Foto: Torsion Wheels

Produk pertama membidik pengguna kendaraan city car, hatchback, dan LCGC Torsion Wheels TR05 memiliki lingkar diameter 15×6,5 inci dengan dua opsi PCD 4×100 dan 4×114,3. Besaran offset +41 menghasilkan fitment roda yang pas, tidak terlalu ke dalam atau sebaliknya.

“Tipe TR05 diadopsi dari desain ikonik velg bergaya JDM. Cocok disandingkan dengan konsep modifikasi sporty dan memiliki keunggulan weight reduction. Setiap palangnya memiliki lubang kecil yang berfungsi membuat bobot velg menjadi ringan,” jelas Chrisna.

Foto: NMAA

Satu set velg TR-05 juga ditawarkan dengan banderol harga terjangkau. Cukup sediakan Rp 4,7 jutaan velg baru ini bisa dongkrak tampilan mobil semakin sporty. Misalnya Honda Brio, Honda City Hatchack, Toyota Yaris, Daihatsu Ayla dan masih banyak lagi.

Modifikasi Rally Look

Sedangkan untuk car enthusiast pemilik mobil berjenis Sport Utility Vehicle, bisa memilih Torsion Dakar dari jajaran TX Series. Estetika modifikasi rally look maupun off-road ringan tersaji dari desain 15 palang dan model center disc model piring.

Foto: NMAA

Satu set velg ukuran 15 inci atau 16 inci tersebut memiliki pilihan PCD 5×114,3 untuk mobil small SUV seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Honda CR-V hingga Mitsubishi Xpander. Satu set Torsion Dakar dibanderol sekitar Rp 9,6 jutaan.

Dua lini produk terbaru dari PT Chemco Harapan Nusantara sudah teruji secara kualitas. Selama kurang lebih 10 tahun memproduksi velg mobil dan motor, pemilihan material alumunium terbaik dari Smelter ternama dari seluruh dunia menjadikan tiap produksi Torsion Wheels menghasilkan produk berkualitas dan memiliki kualitas yang kompetitif.

- Advertisement -