Toyota Innova Pasang Velg RH Performance Warna Baru, Ini Rekomendasi Spek Ban yang Cocok

- Advertisement -

NMAA News – Velg aftermarket RH Performance baru saja meluncur dalam warna baru, Black Satin dan Silver Polish. Sebagai lini pelengkap dari warna sebelumnya, dua colourway ini masih mengusung spesifikasi diameter 18×8-9 inci, PCD 5×114,3 dan ET 38-40.

Offset belang tersebut semakin elegan dengan konstruksi palang mesh dan dibuat sedikit concave pada bagian tengah velg. Lebih dulu dari jadwal peluncurannya, animo para pemilik MPV semakin menunjukan ketertarikan terhadap velg buatan asli Indonesia ini.

Dari spesifikasinya, RH Performance Glisten One cocok dipasang di Toyota Innova, Toyota Alphard, Honda HR-V, Accord, Hyundai Creta hingga Mazda 3. Atau mobil lain dengan PCD 5×114,3

Dalam unggahan foto di akun Instagram @rhperformance_ sebuah Innova Reborn sudah memasang velg tersebut dengan spesifikasi ban 235/50R18. Pemilihan ban ditentukan supaya tidak terlalu tipis maupun tebal. Dan tentunya tidak berpengaruh terhadap kemampuan handling maupun bermanuver.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RH Performance (@rhperformance_)

Disarankan juga memasnag center ring aftermarket untuk menutup celah kosong antara velg dan hub roda. Tak lain supaya velg dapat duduk sempurna di seluruh ruang fender.

Adapun, banderol satu set velg masih sama dengan line up pertama, yaitu Rp 9,8 juta. Konsumen dibebaskan melakukan pembelian melalui official dealer RH Performance di beberapa kota yang bisa dilihat pada Instagram @rhperformance_.

Atau pembelian melalui e-commerce Tokopedia: Autonetpart yang bisa diakses melalui link berikut Ini:

RH Performance New Colours 

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,589PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles