Bersiap Hadirkan Gebrakan Baru, Simak Komentar Para Partner Tentang IMX 2022

- Advertisement -

NMAA News – Menjadi pelopor pesta industri modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia, gelaran Indonesia Modification Expo sukses puaskan dahaga para pecinta otomotif khususnya modifikasi terhadap ekspo berkualitas dalam kemasan acara offline.

Tak heran jika gelaran yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) tersebut mampu mengantongi jumlah pengunjung/penonton fantastis.

Selama 2 hari berlangsung, tercatat ribuan pengunjung memadati area JCC Hall A, baik yang membeli tiket secara pre-sale maupun on the spot dengan raihan total transaksi sebesar Rp 4,8 Milyar. Raihan ini memperlihatkan antusiasme para audiens menyambut kembalinya pesta modifikasi dan aftermarket terbesar di Indonesia.

Foto: IMX Team

IMX tahun ini diselenggarakan dengan tujuan menggerakkan serta menggairahkan industri modifikasi Indonesia. Termasuk mewadahi beberapa terobosan konten menarik serta menyediakan platform belanja melalui IMX Garage Sale.

Gelaran kali ini, turut memunculkan unsur lifestyle yang telah menyatukan lebih banyak kolaborasi lintas industri kreatif. Menghadirkan program khas IMX seperti Blackstone LiveModz “Perang Bintang”, Supergiveaway On The Spot Subaru AWD, Pengundian Supergiveaway Innova Family Racing Car, NMAA TOP 50 Best Modified Cars, Masterclass with Overseas Guest, Exclusive Release, Live Music Performance dan berbagai Special Deals.

Dengan kesuksesan yang diraih, Head of Designer West Coast Customs dan Overseas Guest IMX 2022 mengucapkan impresi terhadap penyelenggaraan IMX IMX 2022.

“Saya begitu antusias bisa menyambangi langsung IMX 2022. Melihat beberapa mahakarya garapan anak bangsa. Menunjukan industri modifikasi dan aftermarket Indonesia tengah berkembang signifikan. Ditunggu gebrakan lainnya di IMX 2023 nanti. Kita akan berjumpa lagi,” ucap Musa.

Unggahan video tersebut juga turut menampilkan impresi dari PR, Communications & Content Manager, Nungkhi Sari. “Terima kasih yang sudah meramaikan dan hadir di OLX Autos IMX 2022. Acaranya keren dan seru banget. Enggak sabar nunggu gebrakan baru IMX di tahun depan,” ujar Nungkhi.

Foto: NMAA

Hal senada diucapkan pula oleh Ziko Harnadi sebagai founder Garasi Drift dan DNZ Wheel. “OLX Autos IMX 2022 seru! Banyak banget yang bisa dilakuin di sana, ada mobil -mobil keren keren, kompetisi Blackstone dan deretan mobil Liberty Walk yang menurut gua pecah. Enggak lupa, ada mobil Garasi Drift,” jelas Ziko.

“Selain itum pastinya ada mobil – mobil garapan Garasi Drift yang dipajang di beberapa titik. Secara produk, OLX IMX Autos 2022 juga memanjakan para pemilik mobil. Mulai dari velg, sampai detailing ada semua disini. Sekali lagi, terima kasih untuk IMX dan NMAA,” tambah Ziko.

Merek aftermarket velg Turbo Bastard sukses menghadirkan produk velg dengan sistem turbodisc pertama di Indonesia. Founder Turbo Bastard Wheel Gofar Hilman turut menyampaikan impresinya.

“IMX 2022 kemaren pecah, TBW Dashing mulai dilirik jadi salah satu velg favorit para Car Enthusiast. Selain acaranya seru, banyak kreasi modifikasi para tuner lokal dan rangkaian acara seru. Pokoknya sukses terus buat IMX, ditunggu gebrakan selanjutnya,” harap Gofar.

Selain itu, khusus brand otomotif dan lifestyle yang akan berpartisipasi di gelaran IMX 2023 siap-siap dari sekarang. Karena IMX masih membuka kesempatan kolaborasi dan partnership di agenda IMX 2023 mendatang.

Ada yang bisa menebak, siapa seniman visual dibalik potret Key Visual IMX 2023 nanti?

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles