Gerai Kedai Kopi Wild Bean Cafe Lengkapi Layanan Terpadu SPBU BP-AKR

0
Foto: dok. istimewa
- Advertisement -

NMAA News – Guna meningkatkan kualitas layanan serta memberi kenyamanan pelanggannya, BP-AKR mengembangkan SPBU modern yang memberi solusi memenuhi kebutuhan konsumen dalam satu kunjungan. Area SPBU BP-AKR tidak hanya menawarkan bahan bakar berkualitas, namun juga berbagai layanan dan berbagai fasilitas modern.

Aneka layanan dan fasilitas itu berupa mini market, gerai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, musholla nyaman, toilet bersih, hingga fasilitas top up e-money, mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan layanan penukaran baterai Swap untuk kendaraan listrik roda dua di beberapa lokasi.

Vanda Laura, selaku Direktur Marketing BP-AKR menjelaskan, bahwa kebutuhan dan gaya hidup masyarakat terus berkembang. BP-AKR memiliki fokus dan komitmen memberi yang terbaik ke pelanggan melalui produk dan layanan. Untuk itu BP-AKR menghadirkan gerai kopi Wild Bean Cafe di SPBU bp Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, awal Oktober 2022.

Vanda Laura sedang menjelaskan keberadaan gerai kopi Wild Bean Cafe sebagai bagian layanan terpadu SPBU BP-AKR

Wild Bean Cafe merupakan merek gerai kopi bp yang sudah beroperasi di 11 negara di Eropa, Asia, dan Afrika Selatan. Di Indonesia, Wild Bean Cafe yang berada di SPBU bp Pangeran Antasari menjadi gerai kopi pertama, yang dimiliki dan dikelola BP-AKR.

Vanda mengajak konsumen untuk merasakan pengalaman menikmati aneka rasa minuman kopi yang dibuat dari 100% biji kopi lokal pilihan. Wild Bean Cafe tidak hanya menawarkan aneka minuman kopi tetapi juga makanan dengan perpaduan cita rasa Indonesia.

“Dengan kehadiran produk-produk baru kami ini, BP-AKR ingin memastikan akan terus melayani masyarakat Indonesia dan menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan,” imbuh Vanda.

SPBU BP-AKR memiliki layanan terpadu, termasuk gerai kopi yang dikelola sendiri, Wild Bean Cafe

Sejak beroperasi di tahun 2018, jumlah SPBU BP-AKR terus bertambah. Hingga kini, jaringan SPBU BP-AKR telah mencapai 34 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.

BP-AKR optimis akan perkembangan bisnisnya di Indonesia. Untuk itu, BP-AKR mengajak para pengusaha baik individu maupun korporasi menjadi mitra pengembangan bisnis ritel SPBU BP-AKR di Indonesia.

BP-AKR tidak saja memberi kesempatan ke para mitra untuk pengembangan lokasi yang dimiliki, namun juga memberi dukungan sejak tahap perencanaan, pembangunan, hingga tahap pengoperasian.  Termasuk memastikan karyawannya memberi layanan sesuai standar operasional.

- Advertisement -