Daihatsu Espass ‘Nyetel’ ala Retro, Pasang Stiker Decal Minimalis Ditopang Kaki-kaki Modis

- Advertisement -

NMAA News – Daihatsu Zebra Espass cukup populer di pertengahan 90an. Sebagai pengganti Daihatsu Hijet di Indonesia, MPV satu ini punya tampilan bodi nyentrik yang terbilang lebih aerodinamis.

Meski sekarang populasinya terbilang jarang. Tetapi, ada saja beberapa pemiliknya yang masih mengandalkannya sebagai mobil harian.

Apalagi, ruang interior lega dan pintu geser memudahkan dalam mengakomodasi penumpang dan barang bawaan.

Keunikan tampilan Espass ini, menjadi inspirasi @r_dans_mustika untuk membuatnya tampil beda. Ubahan simpelnya jadi referensi tampilan MPV lawas tersebut.

Konsep modifikasi retro ditampilkan dengan imbuhan decal sticker berwarna merah, kuning dan hitam. Tampang segarnya seketika terlihat dari dua buah lampu depan kinclong dan warna lampu sein oranye.

Beberapa part opsional membuatnya tampil sporty. Seperti penambahan lip hitam di pada bumper depan, dan side skirts di kedua sisi samping.

Menariknya, fitment roda dibuat modis dari model velg multi palang yang disematkan stiker striping mengelilingi bagian disc.

Dari keterangan foto, sang kreator menyebut konsepnya Sporty Elegant Chic Look. Konsep ini memberikan tampilan segar sekaligus sporty dengan basis MPV 7 seater lawas tersebut.

Ada yang masih pelihara MPV Daihatsu ini sampai sekarang, NMAA Member?

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles