Mazda Indonesia Boyong Mazda2, CX-5 Kuro dan CX-9 ke Ajang GIIAS Semarang 2022

- Advertisement -

NMAA News – PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sekaligus distributor tunggal Mazda di Indonesia kembali menunjukkan komitmennya mendukung perkembangan dunia otomotif di Tanah Air dengan berpartisipasi di ajang GIIAS Semarang 2022 pada 23-27 November 2022 di Marina Convention Center – Semarang.

Sebagai penutupan kuartal ke-4 dan tahun 2022 — Mazda Indonesia tahun ini hadir di GIIAS Semarang 2022 dengan tiga line-up unggulan yaitu New Mazda 2 Sedan, New Mazda CX-5 Kuro Edition dan Mazda CX-9. Ketiganya dibaluti warna khas ikonik Mazda, Soul Red Crystal Metallic.

Kehadiran GIIAS Semarang berkat pencatatan distribusi kendaraan bermotor Jawa Tengah pada 2021 mencapai 8% dari distribusi secara nasional, dan saat ini Jawa Tengah berada di posisi 4 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021.

“Catatan tersebut menjadikan Semarang menjadi kota yang sangat potensial untuk pertumbuhan industri otomotif. Kami meyakini dengan penyelenggaraan GIIAS Semarang, akan mampu memberikan dorongan untuk pencatatan capaian industri otomotif di provinsi Jawa Tengah,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Dalam kesempatannya juga, Ricky Thio, selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia menyampaikan antusiasmenya. Pasalnya, di Jawa Tengah khususnya Semarang, Mazda memiliki tempat sangat spesial bagi kastemernya. “Selama pameran berlangsung, pengunjung dapat dilayani dealer EMI yaitu Mazda Semarang,” ucap Ricky.

Pada hari pertama pembukaan GIIAS Semarang 2022, acara dibuka Sumarno, SE, MM. selaku Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, lalu ada pula Ketua Umum GAIKINDO – Yohannes Nangoi, Kepala Bapenda Jawa Tengah – Eddy Sulistiyo Bramiyanto, Ketua Penyelenggara Pameran – Rizwan Alamsjah, dan anggota Komisi C DPRD Provinsi Jateng – Padmasari Mestikajati.

PT Eurokars Motor Indonesia berlokasi di Booth C dalam ajang GIIAS Semarang 2022; Dengan booth seluas 130m2  menampilkan tiga model andalan Mazda sebagai berikut: Mazda 2 Sedan 1.5 AT (Soul Red Crystal), Mazda CX-5 Kuro Edition AT (Soul Red Crystal), dan CX-9 AWD (Soul Red Crystal).

Di area Test Drive, Mazda Indonesia menyediakan satu unit Mazda 2 Sedan 1.5L dan satu unit Mazda CX-5 Elite 2.5L untuk memanjakan pengunjung GIIAS Semarang 2022 agar dapat mencoba langsung sensasi berkendara premium Mazda 2 Sedan dan Mazda CX-5.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles