Wuling Perkenalkan Almaz Hybrid di pameran GIIAS Semarang 2022

- Advertisement -

NMAA News – Bertepatan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2022, Wuling turut perkenalkan produk inovatif terbarunya Almaz Hybrid, untuk pasar Jawa Tengah. Almaz hybrid memadukan aspek performa dan efisiensi berkendara ini dapat dimiliki masyarakat Semarang dengan banderol Rp 473.800.000 (OTR Semarang).

“Setelah kami luncurkan secara nasional awal November lalu, hari ini kami bangga menghadirkan Almaz Hybrid untuk masyarakat Semarang dan sekitarnya. Perpaduan antara performa bertenaga, fuel efficiency, dan mobilitas ramah lingkungan, menjadikan Almaz Hybrid sebuah kombinasi sempurna untuk sensasi berkendara menyenangkan,” ujar Angga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors.

Almaz Hybrid memadukan mesin bensin 2.000cc yang bertenaga 123 hp dengan torsi 168 Nm dan motor listrik yang berkompetensi 174 hp dan torsi 320 Nm dengan baterai berkapasitas 1,8 kWh. Perpaduan ini menghasilkan emisi yang lebih rendah, meningkatkan efisiensi bahan bakar, serta menyajikan performa berkendara yang mengesankan.

Teknologi Dedicated Hybrid Transmission (DHT) pun mampu membagi daya secara cepat dan tanpa jeda dengan pilihan tiga mode berkendara yang diatur melalui sistem cerdas kendaraan, yaitu EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid.

Beralih ke pembaharuan lainnya, Almaz Hybrid menonjolkan kesan premium dan berkelas di interiornya berkat penggunaan nuansa warm beige. Panoramic Sunroof yang luas, Warm Beige Leather Seats yang dilengkapi dengan kabin lapang dan konfigurasi kursi hingga 7 penumpang, membuat setiap momen berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Desain eksteriornya tetap sporty dan dinamis, namun tampilannya diberikan pembeda dengan Prominent Hybrid Emblem, Dynamic Blue Lines, dan juga 18” Alloy Wheels. Tercatat ada empat pilihan warna yang ditawarkan oleh Wuling, antara lain Starry Black, Pristine White, Aurora Silver, dan Carnelian Red.

Almaz Hybrid memiliki paket lengkap teknologi berkendara yang mencakup fitur keselamatan dan keamanan. Adapun SUV terbaru Wuling ini didukung Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) dan perintah suara berbahasa Indonesia pertama yakni Wuling Indonesian Command (WIND).

Dalam gelaran GIIAS Semarang 2022, Wuling menempati booth E di area seluas 135 meter persegi di Marina Convention Center (MCC), Semarang. Di booth ini Wuling turut menampilkan Almaz Hybrid, Air ev, dan New Cortez Tersedia juga unit test drive Almaz Hybrid serta Air ev yang dapat dicoba konsumen.

Wuling juga siapkan berbagai promo menarik bagi pengunjung pameran yang bertransaksi selama pameran berlangsung hingga 27 November 2022. Seperti lucky dip dengan beragam hadiah untuk konsumen yang melakukan pembelian ataupun test drive, sampai program Wuling YES (Year End Sale) dengan DP rendah, cicilan ringan serta free maintenance.

Octo Budhiartohttp://nmaa.co.id
Berkecimpung di industri media otomotif nasional sejak September 1994. Telah menulis puluhan ribu artikel tentang fenomena dan tren dunia otomotif nasional maupun internasional. Aktif di berbagai komunitas otomotif dan punya kesukaan akan restorasi, modifikasi, teknologi, serta test drive mobil-motor terbaru.

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles