Toyota Innova Zenix Tipe V dan Q Dilengkapi Aksesori Modellista, Bisa Dipakai Tipe Zenix Lain?

- Advertisement -

NMAA News – Modellista, merek body kit dan aksesori yang berafiliasi langsung dengan Toyota Motors resmi melenggang ke Indonesia di unit Toyota Kijang Innova Zenix tipe V dan Q.

Kedua model tersebut dijual masing-masing seharga Rp 532.000.000 dan Rp 611.000.000 On the Road Jakarta. Bedanya, tipe Q sudah terasuk transmisi CVT dan fitur keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) versi baru.

Kehadiran Modellista untuk mempertegas tampilan MPV dengan karakter SUV tersebut dipilih sesuai unsur premium, lifestyle dan prestisius di unit Kijang Innova Zenix. Membuatnya tampil superior dan estetik.

Foto: Modellista/Toyota

Sebagai iterasi dari Toyota Kijang generasi kelima (5th generation), aksesori Modellista cocok bersanding dengan karakter sport dari Toyota Gazoo Racing.

Jika dibanding dengan versi standar, Kijang Innova Zenix tipe V dan Q berbekal body kit Modellista memang terlihat lebih sporty. Dimulai dengan tampilan grill depan, bumper spoiler, kemudian side skirts, dan bumper belakang.

Selain itu, ruang interior mendapat imbuhan front dashboard ornament dilengkapi pemanis aksen silver.

Lantas, apakah nantinya aksesori Modellista akan dijual terpisah untuk berbagai tipe Toyota Kijang Innova Zenix lainnya? Atau menghadirkan paket aksesori untuk Avanza dan Veloz?

Foto: Toyota Indonesia

Tampaknya, pihak PT Toyota Astra Motor (PT TAM) masih menunggu respons konsumen Toyota di Indonesia selagi membaca peluang mendatangkan body kit Modellista melalui penjualan di diler Toyota.

Meski belum terungkap pasti, kemungkinan penjualan body kit Modellista melalui PT TAM tentunya akan mempermudah para konsumen MPV Toyota menyisipkan personalisasi di mobil kesayangannya.

Apalagi, Modellista yang sudah berdiri pada 1997 merupakan unit bisnis internal dari Toyota. Karena itu, Modellista piawai menunjukan potensi produk modifikasi dari bahasa desain Toyota yang dikenal tegas dan sporty.

Produk aksesori Modellista diantaranya body kit, velg, knalpot, emblem modellista hingga sejumlah aksesori interior.

Part aftermarket tersebut sudah banyak diandalkan oleh para pemilik mobil Toyota. Seperti Land Cruiser 300, Alphard, Vellfire, Harrier, C-HR, Prius, hingga Camry dan Vios.

Agi FR
Eks kontributor rubrik hiburan dan seni di sejumlah Harian Umum Kota Bandung (2017-2018).

Related Articles

Stay Connected

22,935FansSuka
0PengikutMengikuti
3,590PengikutMengikuti
- Advertisement -

Latest Articles