Atmos Japan Rilis Katalog Holiday Collection Bersama Han ‘Tokyo Drift’

0
Foto: @atmos_japan
- Advertisement -

NMAA News – Otomotif dan fashion kini menjadi elemen yang tidak dipisahkan dalam menunjang gaya hidup (lifestyle). Dua unsur tersebut mampu menarik perhatian para car enthusiast maupun pecinta fashion.

Belum lama ini, Atmos meluncurkan katalog terbarunya dalam rilisan Holiday Collection. Raksasa ritel asal Jepang tersebut menggebrak momen akhir tahun lewat rilisan outfit berbagai jenis. Menariknya, Atmos menggandeng aktor holywood, Sung Kang menjadi model di rilisan mereka.

Di unggahan video singkat Instagram, @atmos_japan, Sung Kang melakoni adegan berkendara menggunakan Plymouth Cuda lansiran 1970 melewati sejumlah jalanan ramai di Tokyo.

Foto: @atmos_japan

Adegan tersebut menunjukan sejumlah rilisan terbaru Atmos. Seperti kaos warna putih berlogo Atmos dengan karakter huruf mirip logo Ford, jaket casual, dan jaket musim semi warna hitam berhias aksen oranye.

Di unggahan foto Sung Kang tampil casual menggunakan jaket fleece cloud-graphic, kaos, celana kargo, dan kemeja flanel dalam berbagai angle pengambilan foto.

Beberapa potret lookbook Atmos dari Holiday Collection juga turut diperlihatkan untuk mengenalkan produk rilisan terbaru mereka.

Foto: @atmos_japan

Dengan konsep otomotif dan lifestyle, Atmos merilis sekitar 120 buah produk outfit yang memilki sentuhan grafis berbeda. Termasuk kaos, kemeja, jaket, celana cargo sampai topi.

- Advertisement -